Sukses

Entertainment

Sosok Barli Asmara di Mata Anne Avantie

Fimela.com, Jakarta Kabar kepergian desainer ternama Indonesia, Barli Asmara untuk selama-lamanya membuat banyak orang terkejut. Tak terkecuali bagi teman seprofesinya, Anne Avantie.

"Jujur kaget banget, kaget banget, nggak nyangka banget," kata Anne Avantie saat ditemui di butiknya di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2020).

Cukup lama mengenal Barli Asmara, menurut Anne, almarhum adalah sosok desainer yang tak pernah pelit akan ide mengenai busana. Ia juga menyebut Barli orang yang humble. "Dia orang yang nggak pelit ide, bisa berkumpul dan bersama-sama dengan banyak orang," tutur Anne Avantie.

Tak Terlalu Dekat

Meski sesama desainer, namun Anne Avantie tak terlalu mengenal dekat almarhum. Pasalnya jarak lah yang membuatnya sulit untuk berkumpul bersama.

"Nggak terlalu dekat, tapi kami berteman dan kami berjumpa untuk bicara mengenai industri. Kebetulan saya bukan tipe yang berkumpul karena rumahnya di Semarang tapi kita banyak cerita soal industri," jelasnya.

Lama Tak Bertemu

Anne mengatakan sudah lama tak bertemu dengan Barli. Apalagi dengan adanya pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang dituntut untuk rumah saja. "Sudah lama sejak pandemi nggak ketemu," tuturnya.

Lebih lanjut Anne berharap agar Barli bisa tenang di alam sana. Karena Barli sendiri sudah menyelesaikan semua perjalanan di kehidupannya.

"Tapi dia sudah menyelesaikan sebuah perjalanan kehidupan dari awal sampai dengan titik akhir, semua akan sampai.Selamat jalan sahabatku Barli Asmara, semoga damai di sana," tuturnya.

Barli Asmaranya menghembuskan napas terakhirnya di usia 42 tahun di Bali. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kepergiannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading