Sukses

Entertainment

Via Vallen Sabet Penghargaan Penyanyi Wanita Terfavorit

Fimela.com, Jakarta Sebagai pedangdut, nama Via Vallen telah berhasil menjadi sosok yang diperhitungkan di industri hiburan. Ia telah menjadi seorang entertainer yang sudah malang melintang di panggung on air dan off air.

Via juga telah beberapa kali mendapatkan penghargaan di berbagai ajang penghargaan. Satu yang terbaru adalah raihannya sebagai Penyanyi Wanita Terfavorit dalam ajang Ambyar Awards 2020.

Ambyar Awards sendiri merupakan penghargaan untuk insan musik Campursari dan Dangdut Milineal yang membawakan karya atau lirik lagu tentang patah hati. Via Vallen sendiri mengaku bahagia.

"Aku makasih banget sama MNCTV dan Vianisty. Piala ini juga buat teman-teman di nominasi tersebut," ungkap Via dalam sambutannya, baru-baru ini.

Tiara Andini Menang

Satu hal yang unik adalah munculnya nama Tiara Andini yang merupakan runner up Indonesian Idol 2019 dalam acara tersebut. Bahkan, Tiara mampu menunjukkan kualitasnya sebagai yang terbaik dalam satu kategori.

Ya, Tiara nyatanya mampu menyeberang dari genre yang ditekuninya dan berhasil menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Cover Lagu Terambyar.

Ambyar Awards dibagi 8 kategori dan 1 kategori spesial awards. 5 kategori telah dipilih pemirsa yakni Lagu Patah Hati Favorit, Pendatang Baru Terambyar, Penyanyi Cover Lagu Terambyar, Penyanyi Pria Favorit Terambyar, dan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar.

3 kategori telah dipilih berdasarkan penilaian juri, yakni Lagu Patah Hati Terbaik, Penyanyi Terambyar Pria Terbaik, dan Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik.

 

Penghormatan untuk Didi Kempot

Selain itu, penyelenggara acara juga memberikan Special Awards untuk mendiang Didi Kempot. Sang istri, Saputri yang menerima penghargaan sekaligus penghormatan kepada mendiang suaminya pun mengucap terima kasih.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bapak Tantan Sumartana selaku Vice MD Sales Marketing of FTA Group MNC Media dan Bapak David Herlambang selaku Senior Brand Manager Bejo Jahe Merah.

"Terima kasih Ambyar Awards dan MNCTV telah memberikan penghargaan ini. Walau beliau telah berada di surganya Allah, semoga karya beliau tetap langgeng dan abadi sampai kapanpun," ungkap Saputri dalam acara yang Acara yang disiarkan secara langsung pada Jumat (28/8).

Berikut adalah pemenang Ambyar Awards 2020: Lagu Patah Hati Terbaik : Kartoyono Medot Janji - Denny Caknan, Penyanyi Pendatang Baru Terambyar : Dory Harsa, Penyanyi Pria Favorit Terambyar : Dory Harsa, Lagu Patah Hati Favorit : Sugeng Ndalu - Denny Caknan, Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik : Tasya Rosmala, Penyanyi Wanita Favorit Terambyar : Via Vallen, Penyanyi Cover Lagu Terambyar : Tiara Andini, Penyanyi Terambyar Pria Terbaik : Denny Caknan, dan Spesial Awards : Didi Kempot.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Bicara Kemungkinan Menikah dengan Chevra Yolandi
Artikel Selanjutnya
Bersama Kekasih Pamer Pakai Baju Adat, Via Vallen: Trialnya Dulu