Sukses

Entertainment

5 Mantan Member Cherrybelle, Begini Kabar Mereka Sekarang

Fimela.com, Jakarta Era boyband dan girlband sempat jadi tren yang ramai di industri musik dan layar kaca. Cherrybelle jadi salah satu pelopor lahirnya girlband dengan image mereka yang imut dan cantik.

Dalam perjalanannya Cherrybelle telah menelurkan sejumlah hits single yang melekat di telinga masyarakat. Mereka juga beberapa kali membenahi formasi seiring masuk dan keluarnya member.

Beberapa dari mereka ada yang masih bergelut di dunia entertainment, dan ada juga yang lebih fokus dengan kehidupan berkeluarga. Berikut lima mantan member Cherrybelle generasi pertama yang mungkin kamu masih ingat.

Anisa Rahma

Anisa Rahma jadi salah satu member yang merintis karier Cherrybelle di masa awal. Ia juga memiliki banyak penggemar, bahkan memiliki fanbase tersendiri saat itu.

Tahun 2013, Anisa memilh keluar dari grup untuk melanjutkan studinya di bangku kuliah. Setelahnya ia juga sempat membentuk grup Milova bersama kedua kakaknya. Kini Anisa lebih fokus dengan keluarga kecilnya dan tak terlalu sering tampil di layar kaca.

Devi Noviaty

Devi Noviaty juga merupakan satu dari 9 member di formasi pertama ChiBi. Bertahan sekitar dua tahun, ia kemudian berpisah dengan rekan-rekannya.

Beberapa sumber menyebut alasan ia keluar dari Cherrybelle adalah karena usianya yang saat itu sudah 22 tahun. Konsep Cherrybelle yang imut dan muda dinilai sudah kurang sesuai dengannya. 

Meski sudah tak lagi berkarier di dunia entertainment, Devi cukup rajin mengupdate media sosialnya, terutama Instagram. 

Sarwendah

Sarwendah atau yang akrab disapa Wenda memiliki alasan yang hampir sama seperti Devi saat keluar. Usia keduanya yang tak beda jauh sempat jadi kendala karena Cherrybelle ingin mempertahankan image muda dan cerianya.

Namun di antara mantan member ChiBi lainnya, Sarwendah masih mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment. Bersama Ruben Onsu sang suami dan putra-putrinya, ia sering berbagi cerita lewat vlog, nyanyi dan mencoba menjadi sutradara.

Felly Young

Felly Y Filliang merupakan nama asli dari mantan member Cherrybelle yang satu ini. Tak lagi aktif bernyanyi, dunianya tetap tidak jauh dari musik karena ia menikah dengan komposer Mario Kacang.

Saat ini Felly mengelola bisnisnya dan kerap berbagi postingan di Instagram. Pasangan Felly dan Mario Kacang dianugerahi putra lucu bernama Omarion Dexter yang sudah punya akun Instagram sendiri.

Ryn

Terakhir ada Ryn, member Cherrybelle yang kini merawat dua anaknya. Ryn juga tidak lagi aktif bernyanyi, tapi sempat bergabung dalam reuni virtual bersama member lain.

Selain aktif di Instagram, Ryn juga mengunggah beberapa videonya di YouTube. Jadi siapa member Cherrybelle generasi pertama yang paling kalian rindukan?

Simak juga video berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading