Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Mengaku Ingin Menikah dengan Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo dan Billy Syahputra semakin dekat. Bahkan Amanda tak menampik jika dirinya memiliki keinginan untuk membangun rumah tangga dengan adik almarhum Olga Syahputra itu.

Namun untuk saat ini dia belum tahu akan dibawa ke mana hubungan dengan Billy Syahputra. Ia pun hanya memasrahkan semua pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Siapa sih yang nggak mau (menikah). Tunggu jawaban dari Tuhan aja," kata Amanda Manopo ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Berdoa yang Terbaik

Meski tidak tahu apakah cinta dengan Billy akan berakhir bahagia, pemain sinetron Mermaid in Love itu meminta didoakan agar hubungannya selalu lancar sesuai dengan harapan.

"Doain yang terbaik semuanya dan kita nggak tahu ke depannya seperti apa. Ya semoga lancar," ucap perempuan 20 tahun itu.

Sempat Dikabarkan Telah Lakukan Prewedding

Sebelumnya Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat dikabarkan telah melakukan prewedding dengan memakai pakaian dari perancang busana ternama, Anne Avantie. Namun kabar tersebut dibantah Amanda dan Billy Syahputra.

Billy menyebut bahwa mereka hanya menjadi model busana pengantin desainer Anne Avantie. "Yang tadi gue bilang, maksudnya Alhamdulillah bunda ngasih kepercayaan buat kita untuk bikin tema gaunnya. Dan Alhamdulillah memang kita pas waktunya, akhirnya kita lakukan apa yang disuruh sama bunda," kata Billy di tempat yang sama.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading