Sukses

Entertainment

Falcon Pictures Libatkan 7 Sutradara untuk Garap Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Falcon Pictures melibatkan 7 sutradara ternama untuk proses penggarapan film terbarunya. Bukan untuk memproduksi, namun mereka akan dilibatkan untuk menyeleksi naskah film yang akan digarap.

Ialah Rako Prijanto, Fajar Bustomi, Ifa Ifansyah, Danial Rifki, Indra Gunawan, Herwin Hermanto, dan Anggy Umbara yang diberikan tugas menyeleksi 7 naskah terbaik dalam lomba menulis skrip bertajuk Falcon Script Hunt.

Bekerjasama dengan Kwikku.com, kompetisi Falcon Script Hunt dengan tema Cerita Hidup akan berlangsung mulai 1 September sampai 31 Oktober 2020.

"Dalam kesempatan kali ini saya ingin mengumumkan Falcon akan melakukan Script Hunt. Dimana script yang akan kita cari ini akan di filmkan dengan 7 sutradara yaitu Fajar Bustomi, Ifa Ifansyah, Danial Rifki, Anggy Umbara, Herwin Novianto, Indra Gunawan, dan Rako Prijanto," kata Frederica selaku produser dari Falcon Pictures dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Wadah Berkarya Kaum Muda

Lebih lanjut, Frederica menuturkan jika kompetisi skrip yang diselenggarakan Falcon Pictures tak lain guna memberikan kesempatan kaum muda untuk mencicipi industri film tanah air.

Baginya, Falcon Script Hunt merupakan bentuk konsistensi pihak Falcon Pictures untuk terus memunculkan ide-ide segar untuk meramaikan perfilman di Indonesia.

"Ini adalah salah satu bentuk konsistensi kita untuk memberikan wadah bagi penulis-penulis Indonesia untuk tetap berkarya mesekipun sedang pandemic Covid-19 ini, kita tidak boleh menyerah, harus tetap produktif di masa sulit ini," paparnya.

Caranya

Tak ada kriteria khusus yang menjadi syarat peserta yang ingin mengikuti karyanya dalam Falcon Script Hunt. Bagi yang berminat, Falcon Script Hunt bisa diikuti oleh semua orang yang memiliki naskah cerita melalui aplikasi Kwikku.com.

"Prosesnya semuanya akan ada di kwikku.com, penulisannya juga disubmit ke sana," pungkas Frederica.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading