Sukses

Entertainment

Joy Red Velvet Ulang Tahun, Ini 4 Pencapaian Besarnya di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Joy Red Velvet telah genap berusia 24 tahun pada hari ini (3/9/2020). Joy yang menerima banyak ucapan selamat dan doa dari orang terdekat dan penggemarnya pun merasa sangat bahagia.

"Ini adalah hari yang sangat membahagiakan dan penuh air mata untuk diberi selamat oleh banyak orang❤️ Aku mencintai kalian❤️❤️," katanya lewat unggahan foto masa kecilnya di Instagram.

Bicara tentang sosok Joy Red Velvet, berikut ini adalah berbagai pencapaian kesuksesan kariernya selama tahun 2020, dikutip dari laman Koreaboo.

Masuk Nominasi Bonsang

Joy masuk dalam nominasi Bonsang di Melon Music Award 2020, lewat lagunya "Introduce Me a Good Person" yang menjadi soundtrack serial "Hospital Playlist".

Hal ini pun menjadi pencapaian yang mengesankan, karena ia menjadi artis SM Entertainment pertama yang masuk nominasi terebut tanpa melakukan debut solo.

Pemotretan di 5 Majalah

Menjadi sampul majalah terkemuka merupakan sebuah kebangaan, dan tahun ini Joy melakukan lima pemotretan eksklusif untuk sampul majalah.

Pada bulan Maret, Joy melakukan pemotretan dengan majalah ELLE untuk koleksi Michael Kors. Kmudian di bulan April, Joy melakukan pemotretan untuk GQ Korea, Mei untuk majalah Espoir, Agustus bersama Singles, dan baru-baru ini ia menjadi model sampul Cosmopolitan Korea edisi ulang tahun ke-20.

Bintang Variety

Selain "Handsome Tigers", tahun Joy juga muncul dibanyak variety show seperti "Salty Tour" di mana ia muncul dalam 3 episode. Selain itu Joy juga menjadi bintang di acara "Dogs are Incredible".

Ambassador Beauty Brands

Tahun ini Joy telah menerima kontrak dari salah satu merek kecantikan kenamaan Korea Selatan, Espoir. Selain ituia juga menjadi brand ambassador Aveda, sebuah merek produk kecantikan rambut eco-friendly.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading