Sukses

Entertainment

Keanu Reeves Ungkap Ketakutan Terbesar dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Keanu Reeves selalu berusahan menutupi dan menjaga privasinya. Namun dalam sebuah wawancara, ia pun mengungkap ketakutan terbesar yang dirasakannya adalah menghadapi kematian.

“Saya juga punya banyak ketakutan. Mungkin ketakutan akan kematian adalah yang terbesar yang muncul di kepala saya dari waktu ke waktu. Saat Anda berusia 50 tahun, mungkin sudah saatnya untuk mulai memikirkannya agar Anda siap," katanya seperti dikutip dari South China Morning Post, Kamis (3/9).

"Saya ingin mendapatkan tempat yang damai dengan diri saya sendiri, tanpa penyesalan," tandas Keanu.

Di luar ketakutannya, Keanu Reeves yang kini genap berusia 56 tahun pada 2 September 2020 pun telah mencapai kesuksesan lewat berbagai tokoh yang diperankannya.

Baginya, akting adalah hal yang sangat berharga hingga menganggapnya sebagai sebuah investasi. "Akting selalu memberi saya struktur dan tujuan dalam hidup dan saya tidak pernah menemukan hal lain untuk diinvestasikan," ujar Keanu Reeves.

Menjauhi Gaya Hidup Selebriti

Sebagai salah satu aktor kenamaan dunia, pemeran "John Wick" ini mengaku dirinya tak tertarik menjalani kehidupan glamor seperti para selebriti pada umumnya.

Baginya ia adalah seorang aktor, yang berakting untuk film dan mendapatkan kepuasan darinya.

"Saya selalu menjaga jarak dari semua ketenaran. Saya tidak pernah menjalani hidup saya sebagai fungsi dari apa yang dikatakan atau ditulis tentang saya. Saya suka cara saya masih tertarik untuk berakting seperti dulu," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading