Sukses

Entertainment

Lyodra Berharap Bisa Kolaborasi dengan Raisa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan Indonesian Idol Seasons 10, Lyodra Ginting berharap bisa berkolaborasi dengan para penyanyi senior, seperti Virgoun Tambunan, Raisa, hingga Dipha Barus.

"Aku pengin duet dengan Virgoun, kak Raisa juga aku pengin, Dipha Barus juga. Ya semoga aja kedepannya bisa terjadi, amin," ujar Lyodra Idol di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020).

Kendati demikian, Lyodra belum bisa memastikan dengan siapa dirinya akan berkolaborasi nantinya. "Gimana ya, tungguin aja deh kabar baiknya," jelas penyanyi bernama asli Lyodra Margaretha Ginting itu.

Asah Kemampuan

Setelah kompetisi Indonesian Idol kelar, Lyodra mengaku memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan eksistensinya di industri hiburan Tanah Air. Salah satunya menjaga suaranya agar tetap enak didengar publik.

"Tapi kalau aku sendiri pribadi mempertahankannya dengan kualitas aku sih, terus asah potensi yang aku punya," katanya.

Demi menjaga eksistensinya, Lyodra akan merilis single keempatnya beberapa waktu ke depan. Tak hanya itu, ia juga berharap bisa mengeluarkan album di akhir tahun nanti.

"Projek terbaru aku, aku baru banget rilis single ketiga berjudul Tentang Kamu. Tapi selanjutnya ada single keempat juga dan akan ada album si ke depannya," jelas perempuan 17 tahun itu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading