Sukses

Entertainment

5 Fakta Randy Martin, dari Karier Sampai Asmara

Fimela.com, Jakarta Randy Martin merupakan seorang anak muda penuh bakat yang lahir di Suraaya, Jawa Timur, 18 November 1998. Memiliki nama lahir Randy Martin Pitono, ia merupakan seorang aktor, model, penyanyi dan juga bintang iklan.

Sejak kecil, Randy sudah menekuni kariernya sebagai seorang entertainer. Meski kala itu dirinya masih mendapatkan peran minor sebagai anak-anak. Namun, semakin bertambah usia, bakatnya mulai terasah.

Hasilnya, banyak peran mulai dari FTV, sinetron, sampai film layar lebar yang dipercayakan kepadanya. Berikut adalah kisah karier sampai asmara dari seorang Randy Martin.

Debut Sinetron

Randy Martin pertama kali bermain untuk sinetron berjudul Kecil-Kecil Ngobyek yang tayang sekitar tahun 2006. Ketika itu usianya masih 8 tahun. Pada sinetron tersebut, Randy beradu akting dengan Dorman Borisman, Sakurta Ginting, Derry Drajat, dan lainnya.

Makin Populer

Monyet Cantik 2 merupakan judul sinetron yang berhasil mengangkat namanya menjadi semakin populer di telinga publik. Perannya sebagai Agas berhasil mencuri perhatian publik. Ia berhasil bersanding dengan Kimberly Ryder, Prilly Latuconsina, dan lainnya.

Puluhan Sinetron

Wajah tampan dan kualitas peran yang apik membuat Randy Martin selalu dipercaya untuk menjadi karakter tertentu. Mengutip Wikipedia, Randy sudah memerankan sekitar 28judul sinetron selama kariernya.

Beberapa di antaraya termasuk Cinta Fitri 4, Get Married The Series, Dewi Bintari, Monyet Cantik 2, Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series, Bastian Steel Bukan Cowok Biasa, Ganteng Ganteng Serigala, Nathan & Nadia, Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, dan lainnya. Kini dirinya bermain dalam sinetron Sebelum Dunia Terbalik.

Film dan Tarik Suara

Selain di sinetron, langkah Randy Martin juga melebar ke film layar lebar dan juga tarik suara. Beberapa judul film di antaranya Kata Maaf Terakhir, Hantu Nancy, After School Horror 2, dan Kasinem.

Beberapa single juga pernah diluncurkan olehnya yaitu I Love You More (2011), Magic (2012), Pacar Istimewa (2015), Kembali Di Pelukku (2016), dan Meninggalkanmu (2017).

Asmara

Randy Martin pernah menjalin asmara dengan Cassandra Lee. Keduanya banyak dibicarakan sebagai pasangan muda yang serasi. Bahkan sebuah penghargaan pernah mereka raih yaitu The Most Fashionable Couple 2017 pada ajang Insert Fashion Awards 2017.

Namun sayang, jalinan kasih keduanya harus kandas di tengah jalan. Kabar tersebut berhembus pada akhir 2019 silam di mana keduanya mengunggah kata perpisahan di media sosial masing-masing.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading