Sukses

Entertainment

Even of Day Ajak Fans Video Call, Begini Caranya untuk Ikutan

Fimela.com, Jakarta Sub unit DAY6, Even of Day telah merilis single berikut EP perdana dan siap menyapa para penggemar. Dalam waktu dekat mereka akan mengadakan fanmeeting yang digelar secara virtual untuk fans di Indonesia.

Menariknya di event ini fans akan berkesempatan video call langsung dengan ketiga member, yakni Young K, Wonpil dan Dowoon. Kalian bisa memilih member favorit untuk diajak ngobrol, atau ketiga personel secara bergantian.

Mecimapro selaku promotor telah memberi detail terkait tanggal deadline dan cara untuk ikutan acara ini. Akan ada 90 orang terpilih yang bisa menyapa langsung para member Even of Day.

Ketentuan Event

Untuk mengikuti event ini penggemar bisa melakukan pembelian album Even of Day, The Book of Us: Gluon. Untuk sekali pemesanan, fans akan mendapat satu nomor urut.

Karena pemilihan akan dilakukan secara acak, semakin banyak jumlah album yang dibeli kesempatan untuk menang juga semakin tinggi. Registrasi dibuka mulai hari ini (3/9) hingga 30 September 2020. Sementara pengumuman 90 pemenang akan diunggah pada 4 Oktober 2020 pukul 14.00 WIB melalui akun Mecimapro. 

Sapa Fans Indonesia

Ketiga member Even of Day menyapa fans di Indonesia untuk ikutan acara spesial ini. Young K, Wonpil dan Dowoon senang bisa segera bertemu secara virtual dengan My Day.

"My Day Indonesia, semoga kalian dalam keadaan sehat! Sudah lama kami tidak berjumpa dengan My Day yang sangat kami rindukan. Oleh karena itu kami menyiapkan hadiah spesial untuk My Day," kata Dowoon.

"Kami akan mengadakan acara 1:1 Video Call Fansign. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti fansign ini," timpal Wonpil.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading