Sukses

Entertainment

4 Penyanyi Bersuara Emas yang Akan Mengisi OST Drama Record of Youth

Fimela.com, Jakarta Record of Youth jadi judul yang banyak dinanti oleh para penikmat drama Korea. Dibintangi oleh Park Bo Gum, Byun Woo Seok dan Park So Dam, drama ini akan tayang perdana pada 9 September 2020 mendatang.

Kurang dari sepekan jelang penayangannya, Record of Youth memberi pengumuman terbaru. Beberapa penyanyi bertalenta telah diumumkan menjadi lineup yang akan mengisi OST drama tersebut.

Sederet lagu yang akan jadi soundtrack akan di-direct oleh Nam Hye Sung. Ia merupakan sosok yang sudah berpengalaman mengarahkan musik di sejumlah drama populer seperti Crash Landing on You dan It's Okay to Not Be Okay.

Seungkwan

Boo Seungkwan akan jadi yang pertama menampilkan lagunya untuk OST Record of Youth. Nyanyian member Seventeen ini akan tayang di episode perdana pada 9 September 2020 nanti.

Seungkwan sudah punya pengalaman menyanyikan soundtrack. Kembali ke tahun 2018, ia melantunkan lagu berjudul Kind of Love untuk OST drama Mother,

Baekhyun

Penyanyi serba bisa yang satu ini juga sangat cocok membawakan soundtrack drama. Baekhyun memang piawai membawakan lagu-lagu ballad, yang kemungkinan akan ia tunjukkan di OST Recordof Youth nanti.

ChungHa

Dalam poster yang diunggah oleh TvN, ada juga nama ChungHa yang masuk dalam lineup. ChungHa merupakan salah satu solois yang kariernya sedang meroket belakangan ini. Lulusan Produce 101 ini pun siap merebut hati penonton dengan nyanyiannya.

Lee Hi

Selain para penyanyi bersuara merdu dan lembut, ada juga Lee Hi yang akan melengkapi jajaran pengisi soundtrack. Tone suara Lee Hi sangat kuat di nada-nada rendah, tapi juga mampu menjangkau nada tinggi dengan powerful.

Kini Lee Hi berada di label milik Jay Park, AOMG Entertainment. Kariernya pun kembali melejit setelah merilis lagu Holo sebagai awal yang baru,

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

What's On Fimela
Loading