Sukses

Entertainment

Sempat Tertunda, Istri Gilang Dirga Kembali Jalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Gilang Dirga dan Adiezty Fersa telah menikah sejak tahun 2016 lalu, namun hingga kini mereka belum dikaruniai buah hati. Segala cara pun telah dilalui kedua, termasuk melakukan program bayi tabung.

Program tersebut pun sempat tertunda karena pandemi Covid-19 dan kini mereka kembali menjalaninya dan sudah masuk dalam proses embrio transfer.

"Kemarin kan sempat terhenti karena pandemi, nah sekarang lanjut lagi. Ya doain aja, sekarang lagi proses embrio transfer. Dan sekarang lagi menunggu untuk siklus datang bulan berikutnya. Mudah-mudahan jadi, doain ya," kata Gilang Dirga, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2020).

Sempat Gagal

Gilang Dirga dan istri memang sempat dua kali gagal menjalani program bayi tabung. Tetapi karena keinginan besar memiliki buah hati, mereka selalu berusaha dan berdoa yang terbaik pada Tuhan.

"Kalau dibilang gue menantikan sekali buah hati pasti. Tapi gue juga tidak bisa memungkiri, kita kan cuma manusia yang nentuin Tuhan. Sutradaranya itu yang Maha, jadi ya sudah gimana kata Tuhan aja," ungkapnya.

Bertanya Pada Teman Selebriti

Tak ingin kembali gagal, presenter kondang ini pun akhirnya banyak bertanya perihal program bayi tabung pada dokter yang menangani istrinya. Tak hanya itu saja, ia juga melakukan hal yang sama pada teman selebriti lainnya

"Sempat (tanya teman artis). Tapi kan mereka juga pada dasarnya ngikutin saran dokter juga. Jadi benar-benar kita untuk yang ini itu banyak tanya banget kemana-mana," imbuhnya.

"Kalau saran dokter sih jaga pola makan, sama istirahat yang cukup. Karena kan gue sudah pasti begadang kan, jadi sekarang gue benar-benar kalau bisa tidur cepat dan minimal 8 jam, itu gue lakukan," sambung Gilang Dirga.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading