Sukses

Entertainment

Bastian Steel Benarkan Sudah Putus dengan Shafa Harris

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel sempat menghebohkan publik karena dikabarkan putus dengan kekasihnya, Shafa Harris. Setelah lama bungkam, akhirnya Bastian secara blak-blakan memberitahu status hubungannya.

Kabar ini diketahui dari kanal YouTube Gritte Agatha yang diunggah baru-baru ini. Saat itu, Bastian membenarkan jika dirinya sudah putus dengan Shafa Harris.

"Kemarin tuh gue bukan bikin (postingan soal jomblo di Instagram) mau rame sih. Justru gue, makanya gue hapus karena rame tiba-tiba. Tapi yah gue putus baru-baru ini sih sama Shafa," ujar Bastian Steel.

Habiskan Waktu Bersama

Dia bilang selama hampir dua tahun berpacaran selalu menghabiskan waktu bareng kekasihnya itu setiap hari. Bahkan mereka seperti sulit untuk dipisahkan.

"Gue dua tahun sama Shafa itu setiap hari bareng. Nggak pernah nggak bareng. Karena Shafanya juga nggak ada kegiatan. Terus dia kan homeschooling, terus dia sudah selesain sekolahnya dia juga. Maksudnya dia kayak nggak ada kegiatan," ujar Bastian Steel.

"Akhirnya dibanding dia diem di rumah, kalau nggak ada kerjaan akhirnya dia kayak, gue mau ikut lo dong Bas. Yah gue bolehin. Jadi selama dua tahun gue sama dia bener-bener tiap hari bareng," tambahnya.

Sampai akhirnya ketika mereka memilih menyudahi jalinan asmara itu, Bastian Steel selalu ditanya mengenai keberadaan Shafa Harris. Merasa gerah, akhirnya ia membuat postingan jomblo beberapa hari lalu.

"Terus capek jelasinnya karena every single day kayak orang-orang nanya terus. Makanya yasudahlah aku kasih tahu mereka kalau kita sudah putus," tutur Bastian Steel.

"Terus tiba-tiba rame, yasudah aku delete. Aku nggak suka yang drama-drama begitu," imbuhnya.

Menjalin Hubungan Baik

Meskipun sudah putus, mantan personel Coboy Junior itu menegaskan hubungannya dengan Shafa Harris masih berjalan baik. Wajar saja, karena kandasnya jalinan asmara itu bukan dipicu konflik besar antar keduanya.

"Dan aku sama Shafa, we still okay. Kita putusnya bukan karena berantem. Kita masih saling mencintai. Kita masih care," jelas Bastian Steel.

Untuk saat ini, Bastian mengaku ingin introspeksi diri terlebih dahulu. Mengingat dua tahun belakangan hidupnya selalu dalam bayang-bayang Shafa Harris.

"Mungkin emang sudah dua tahun bareng ada satu momen gue tuh butuh berpikir buat langkah selanjutnya sih. Makanya pisah. Mungkin intropeksi diri," tutur Bastian Steel.

"Pengen mendewasakan hubungan aja. Jadi pada saat kita balikan itu sudah menjadi suatu level yang baru lagi. Karena kalau dibilang gue sayang, cinta yah i do. Dia juta gitu," tegasnya.

“Alhamdulillah sejak viral, sekarang 90% komentarnya positif. Ini salah satu pembuktian juga untuk orang-orang yang dulu membenci tanpa mengenal kita. Dan semoga Tenny juga lebih bisa belajar dari kritik yang dulu untuk membangun Tenny lebih baik lagi dalam mem-posting konten,” tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading