Sukses

Entertainment

Potret Erwin Cortez yang Memiliki Peran Antagonis dalam Suara Hati Istri Indosiar

Fimela.com, Jakarta Erwin Sutodihardjo atau yang sering dipanggil dengan Erwin Cortez, merupakan seorang aktor berdarah Polandia, yang lahir pada 19 Juli 1983 ini, sering kali muncul di tv dan berperan sebagai antagonis.

Erwin sering kali berperan sebagai suami yang sangat galak, kejam dan suka berselingkuh, di dalam FTV Suara Hati Istri, yang sering tayang di layar kaca Indosiar.

Erwin sudah membintangi banyak sekali FTV, dan sangat jarang berperan sebagai protagonis. Berikut beberapa potret kehidupan Erwin Cortez, dilansir dari instagram Erwin Cortez:

Awet Muda

Walau selalu berperan sebagai suami yang bersifat kasar serta galak, namun di dunia nyata, Erwin Cortez selalu berpenampilan seperti anak muda, dengan menggunakan pakaian kasual dengan atasan kaos dan celana pendek.

Sayang Anak

Di dalam FTV Suara Hati Istri yang ada di Indosiar, Erwin Cortez sering berbuat kasar dengan istri maupun anaknya. Namun di dalam dunia nyata, Erwin adalah sosok ayah yang sangat dekat dan sayang dengan anak-anaknya.

Sudah Lama Menjadi Aktor

Erwin Cortez aktor kelahiran 1983 ini, ternyata sudah membintangi banyak sinetron sejak tahun 2015 hingga tahun 2020 ini. Ia juga pernah menjadi aktor di dalam sebuah film, dan bermain peran di dalam FTV Indosiar.

Mirip dengan Ibunya

Kelakuan Erwin di FTV Suara Hati Istri Indosiar, sering kali membuat para penontonnya geram, karena ia juga kasar dengan orang tuanya. Tetapi di dalam kehidupan nyata, Erwin sangat sayang dengan ibunya, bahkan wajah mereka pun sangat mirip.

Pernah Berjuang

Sebelum sukses menjadi aktor Tanah Air, Erwin Cortez mengaku pernah hidup dengan kondisi ekonomi keluarga yang kurang baik. Namun sekarang ia bersyukur, karena ia pernah berjuang dari susah hingga sekarang bisa menjadi orang yang sukses dan lancar rejekinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading