Sukses

Entertainment

Nella Kharisma dan Dory Harsa Segera Beri Kabar Bahagia di Tanggal Cantik 9-9

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nella Kharisma belakangan tengah jadi sorotan karena disebut telah memiliki kekasih. Ia dikabarkan sudah empat bulan menjalin hubungan dengan Dory Harsa.

Bahkan kedekatan mereka tampaknya sudah mencapai tahap yang serius. Beredar di media sosial, terdapat undangan pernikahan yang mengatasnamakan keduanya.

Nella Kharisma dan Dory Harsa juga telah merilis lagu duet berjudul Banyu Moto. Chemistry yang terjalin di antara keduanya meyakinkan penggemar bahwa keduanya adalah pasangan serasi.

Beri Kabar Bahagia

Yang terbaru, Dory menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih di Instagram pribadinya. Kata-kata manis ia rangkai untuk Nella di kolom caption foto tersebut.

Dory juga mengisyaratan kabar gembira yang akan ia bagikan di acara TV Show Shopee yang diselenggarakan pada 9 September mendatang.

"Kebahagianku menjadi sempurna bersamamu, Dek. Orang kira aku guyon soal keinginanku membangun kerajaan bersamamu. Biarlah berita bahagia ini kita bagikan di 9 September saat TV Show Shopee," tulis Dorry.

Kabar bahagia apa yang akan dibagikan oleh pasangan duet yang satu ini? Nantikan jawabannya di TV Show Shopee, 9 September 2020 nanti.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading