Sukses

Entertainment

Eksplorasi Rich Brian Makin Lengkap di Single Terbaru, DOA

Fimela.com, Jakarta Rapper 21 tahun, Rich Brian tak kenal hambatan dalam menyalurkan kreativitasnya. Baru saja melempar EP baru berjudul 1999, ia juga telah menghadirkan setidaknya tiga single dari album tersebut.

Di album ini Rich Brian memang banyak mencoba pendekatan baru. Perubahan cukup besar dirasakan dalam komposisi lagu yang memberi porsi lebih besar kepada vokal, termasuk rilisan terbarunya ini.

Dimulai dari Love in My Pocket, Brian kemudian merilis Don't Care, hingga DOA yang paling anyar. Video musik DOA, yang merupakan singkatan dari Dead on Arrival baru saja diunggah hari ini, Senin 7 September 2020 waktu Indonesia.

Video musik DOA menampilkan eksplorasi Rich Brian dari sisi visual. Memang tak seliar Love in My Pocket yang berkonsep antargalaksi, MV yang satu ini lebih banyak menyorot Brian dan mobil sedannya saat menyusuri jalan.

Jadi Sorotan

Mobil sedan bertipe sporty tersebut rupanya cukup banyak diperbincangkan warganet. Mereka kembali melihat keberanian Rich Brian dalam mematahkan tradisi yang diilakukan para rapper kebanyakan.

Biasanya para rapper akan memamerkan mobil super mewah dan elegan, tapi Brian tampil lowkey dengan sedan putihnya. Kehadiran mobil di sepanjang video membuat fans berasumsi video ini memang disponsori oleh salah satu merk mobil ternama asal Jepang.

Persepsi tentang DOA

Komentar lain yang juga ramai diperbincangkan netter dari Indonesia adalah judul lagunya sendiri. Mereka awalnya mengira Brian menggunakan kata DOA dari bahasa Indonesia.

Namun DOA di sini dimaknai sebagai Dead on Arrival, yang secara istilah berarti keadaan yang sudah terlihat buruk sejak awal. Baik dari versi audio maupun video klip, rupanya persepsi tentang kata DOA masih banyak ditemui di kolom komentar.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading