Sukses

Entertainment

Melihat Aksi Jackie Chan di Film Mystery of The Dragon Seal Lewat Mola TV

Fimela.com, Jakarta Menonton film merupakan salah satu jenis hiburan yang bisa dilakukan untuk melepas lelah. Namun di tengah masa pandemi seperti sekarang ini, kegiatan menonton film di bioskop harus dilakukan dari rumah. Terbaru, aktor laga Jackie Chan pun mengajak para penggemarnya di Indonesia untuk kembali menyaksikan filmnya yang berjudul “Mystery of The Dragon Seal”.

Untuk bisa menyaksikan film tersebut bisa dilakukan dari rumah saja. Pasalnya, aksi Jackie Chan bisa dilihat melalui Mola TV. Sebelumnya, salah satu layanan streaming ini telah menayangkan film yang dibintangi Johny Depp “Waiting for the Barbarians” pada awal Agustus. Selanjutnya film Indonesia “Mudik” di akhir Agustus. Dan kini di awal September, Mola TV kembali menayangkan film Jackie Chan terbaru “Mystery of The Dragon Seal.”

“Kami berkomitmen kepada keluarga Indonesia untuk memberikan tayangan terbaik, mulai acara pendidikan usia dini, film keluarga dan liga-liga terbesar dunia,” kata Mirwan Suwarso, CEO Mola TV.

Jackie Chan di Mystery of the Dragon Seal

Dalam film Mystery of the Dragon Seal, Jackie Chan beradu peran dengan aktor besar Arnold Schwarzeneger. Jackie Chan sendiri akan beperan menjadi seorang penyihir handal dan Arnold sendiri akan menjadi kapten kapal yang hebat.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading