Sukses

Entertainment

4 Momen Seru GFriend Tampil di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Fimela.com, Jakarta Acara Shopee 9.9 Super Shopping Day sukses digelar pada tanggal cantik, 9 September 2020 kemarin. Menghadirkan GFriend sebagai bintang utama, para pecinta K-Pop meramaikan keseruan tersebut di media sosial.

Meski bukan kali pertama, penampilan Umji dkk tetap disambut hangat dan antusias. Grup yang bernaung di bawah Source Music, bagian dari Big Hit Entertainment ini memberi waktu yang lebih banyak kepada fans di Indonesia.

Tak hanya membawakan lagu-lagu hits, GFriend juga menyampaikan pesan untuk penggemar hingga Goyang Shopee bareng. Simak ulasan keseruan GFriend di Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Manjakan Penggemar

GFriend dan Shopee tampaknya benar-benar tahu cara memanjakan para penggemarnya di Indonesia. Bukan satu atau dua lagu, GFriend menyuguhkan enam lagu di acara tersebut.

Dua di antaranya adalah hits terbaru mereka, Crossroads dan Apple yang dirilis beberapa waktu lalu. Selain itu mereka juga mengajak nyanyi bareng dengan sederet hitsnya, Me Gustas Tu, Rough versi balald, Time for the Moon Night, dan Vacation.

Aksi Goyang Shopee

GFriend juga ikut melakukan tradisi khas Shopee, yakni bersama-sama Goyang Shopee. Dengan memegang ponsel masing-masing, keenam member melakukan gerakan dance tersebut secara berpasangan dan bergantian.

Hadir sebagai yang pertama, adalah pasangan Sowon dan Eunha bergandengan tangan goyang bersama. Sementara pasangan Umji dan Yuju sukses buat penonton histeris saat mereka mengucapkan, 'Oke Goyang' dalam bahasa Indonesia.  Terakhir aksi Yerin dan SinB juga tak kalah imut dengan gerakan khas mereka sendiri.

Fanchant Khas Indonesia

Selain perform dengan suguhan berkualitas, GFriend juga menjalani sesi wawancara yang dipandu  Amelia Tantono. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah mengenai fanchant khas penonton Indonesia di lagu Vacation yang sempat viral.

Fans meneriakkan 'Eeee..aaa' yang sangat khas di panggung konser Tanah Air saat itu. "Pertama kali dengar itu aku sempat berpikir ‘apakah ini fanchant yang sudah dipersiapkan?’ Tapi setelah mencari tahu ternyata fanchant ini bukan berasal dari agensi. Ini benar-benar datang dari inisiatif Buddy Indonesia. Aku sangat kagum dan sampai sekarang masih kepikiran," kata Yerin GFriend.

Pesan untuk Fans

Di sesi wawancara GFriend juga menyampaikan pesan-pesan untuk para Buddies di Indonesia. Mereka rindu bertemu dengan fans secara langsung, karenanya mereka berharap kondisi segera membaik.

"Saat ini kita tahu di seluruh dunia sedang menghadapi situasi sulit karena pandemi Corona seperti sekarang. Semoga semuanya tetap sehat-sehat ya," kata Eunha.

"Untuk Sobat Shopee dan Buddy Indonesia, kami percaya kalau sebentar lagi kita bisa tersenyum kembali. Jadi semangat terus ya!” pungkas SinB.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading