Sukses

Entertainment

Beberapa Fakta Ariel NOAH yang Mungkin tak Banyak Diketahui Publik

Fimela.com, Jakarta Menyinggung kegantengan seorang Ariel NOAH, mungkin masih banyak artis pria yang memiliki kegantengan melebihinya. Namun, kala bicara kharisma, maka tak banyak pria yang memiliki sebagaimana yang terpancar dari Ariel.

Tak heran ketika banyak kaum Hawa yang sangat mengidolakannya. Tak hanya dari kalangan biasa, bahkan dari kalangan selebriti pun banyak yang kepincut dengan sosok Ariel. Ya, dari Luna Maya sampai Nagita Slavina juga kagum padanya.

Sebagai idola, tentunya banyak dari penggemar yang ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai Ariel. Dan berikut ini adalah beberapa fakta yang mungkin masih belum banyak diketahui publik. Apa saja?

Sebelum Peterpan dan NOAH

Menjadi anak band sepertinya sudah menjadi cita-cita Ariel. Ia mengaku semenjak SMP sudah membentuk band bersama Uki dan Qibil The Changcuter. Nama band tersebut adalah Cholesterol.

Tak seperti pada band Peterpan dan NOAH di mana ia menjadi vokalis, namun pada formasi band Cholesterol, Ariel mengisi posisi sebagai pembetot bass.

"Kalau (dulu) di Cholesterol (jadi) bassist, sama Uki gitaris, vokalisnya itu Qibil, gitaris Changcuters,” kata Ariel di kanal YouTube KUY Entertaiment, baru-baru ini.

Kuliah Arsitek

Menjadi seorang arsitek ternyata pernah diidamkan oleh Ariel NOAH. Ia mengaku sempat mengenyam pendidik di satu kampus ternama di Bandung. Namun, masih dua semester, Ariel langsung kena drop out.

"Arsitek. Cuma satu semester eh dua di Unpar. Semester dua itu udah mulai promo album kompilasi itu. Jadi terpaksa karena waktu itu komunikasinya gak lancar sama dekan jadi gak ada cuti dulu. Jadi langsung ya udah deh gak dilanjutin," jelasnya.

Pengakuan Ariel ini terdapat dalam sebuah video di kanal YouTube 3Second TV. Ketika itu ia menjawab pertanyaan pembawa acara yaitu Soleh Solihun tentang impiannya yang sudah tak bisa lagi dikejar.

"Banyak euy," jawab Ariel. "Pengen jadi arsitek," jawabnya lagi.

Leluhur India

Sebuah riset Penelusuran Leluhur Orang Indonesia Asli menjadi biang dari kabar bahwa Ariel NOAH memiliki satu garis keturunan dengan Najwa Shihab. Ariel pun melakukan klarifikasi di saluran YouTube 3Second TV, baru-baru ini.

Arel mengatakan bahwa ketika itu mereka menjadi relawan. "Setelah di tes (DNA), beda. Najwa itu gua sempet lihat sedikit kalau gak salah yang jadi menariknya disangkain kan Najwa itu akan berat dari Arab nya, ternyata enggak. Gua dari India nya yang banyak," jelasnya.

Melansir dari Kompas.com, DNA dari Ariel NOAH terdiri atas South Asian sebesar 79,78 persen (India, Bangladesh, Tamil, Nepal), serta East Asian sebesar 15,14 persen (Jepang).

Selain didominasi darah India dan Jepang, Ariel Noah nyatanya juga memiliki gen Asia-Amerika serta Yunani. Soalnya, terungkap di darahnya terdapat Asian Dispersed 5,02 persen (Asia- Amerika) dan Middle Eastern 0,05 persen (Cypriot-Yunani).

Ogah Jadi Presiden

Sebagai seorang artis yang memiliki banyak penggemar, sungguh Ariel NOAH merupakan sosok yang bisa menjaring banyak suara dalam sebuah pesta demokrasi. Oleh Deddy Corbuzier di kanal YouTube nya, Ariel ditanya mengenai keinginannya menjadi seorang calon presiden.

Namun, dengan bijak ia mengatakan bahwa dirinya tak memilikikemampuan untuk itu. Ia lebih senang menghibur masyarakat Indonesia dengan lagu-lagu karyanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading