Sukses

Entertainment

Selamat, Alice Norin Melahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Alice Norin mengumumkan bahwa anak keduanya telah lahir dengan selamat melalui akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah tersebut tampak Alice Norin bersama anaknya setelah proses melahirkan dilakukan.

Alice pun mengucapkan selamat datang kepada bayi yang selama ini telah ditunggu olehnya dan juga keluarga kecilnya. Ia pun memberikan informasi bahwa anak keduanya ini berjenis kelamin perempuan.

"9.9.2020 : Welcome to the world, our beautiful 2nd daughter “Alana Naira Lawi”," kata Alice Norin di laman Instagramnya, alicenorin, baru-baru ini.

Ucap Syukur

Lewat unggahan tersebut, Alice Norin juga mengungkapkan bahwa proses persalinan berjalan dengan sangat baik dan tak menemui kendala yang berarti. Dan baik bayi maupun ibunya dalam kondisi baik-baik saja.

"Alhamdulillah atas ijin-Nya, proses lahiran Alana berjalan baik, dan kita berdua dalam keadaan yang sehat. Terima kasih semua atas doanya," paparnya.

Selain itu Alice Norin juga mengucapkan terima kasihatas doa dari semua pihak. "Banyak perjuangan saat proses lahiran anak kedua ini. Nanti aku cerita2 lagi yaa kalau aku udah pulih, minta doanya teman-teman semua," tandasnya.

Banyak Doa

Di kolom komentar unggahan tersebut, Alice Norin banyak mendapatkan kata selamat dan juga doa dari teman artis. Seperti Zaskia Adya Mecca yang mendoakan supaya anak kedua Alice ini menjadi anak sholehah.

"Masyaa Allah sayaaang, selamaaaatt... semoga Alana jadi anak solehah, dan mamanya cepet recovery," ujar Zaskia Adya Mecca.

"Oh my God so happy for you!!!! Congratulations Alice sayaaang. I fell in love with u at the first sight Alana," imbuh Marshanda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading