Sukses

Entertainment

Logonta hingga Mirriam Eka, Alumni Rising Star Rilis Album Kompilasi One Million Stars

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat kerap melahirkan talenta baru yang siap bersaing di industri musik. Begitupun dengan Rising Star Indonesia season 3 yang sempat melambungkan penyanyi wajah baru yang cukup dikenal masyarakat Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah Mirriam Eka, Logonta Tariga, Elvan Siagian dan beberapa lainnya. Mereka pun menghadirkan sebuah album kompilasi bertajuk One Million Stars yang dirilis hari ini, Jumat 11 September 2020.

Dirilis di bawah label Warner Music Indonesia, album One Million Stars merangkum 11 lagu recycle dari hits populer di Indonesia. Di lagu Berharap Tak Berpisah para alumni Rising Star ini pun berkolaborasi bersama mengemas kembali hits Reza Artamevia itu dengan rasa baru.

 

Rekaman Jarak Jauh

 
 
 
View this post on Instagram

Udah pada denger single terbaru aku? Kalau belum yok langsung cek di digital platform yang kalian punya dan langsung dengerin 😉✨😘🔥

A post shared by Elvan Saragih (@elvangaringging) on

Karena dirilis di masa pandemi, proses rekaman terpaksa mengalami penyesuaian. Di lagu Berharap Tak Berpisah para bintang ini beberapa melakukan rekaman di Jabodetabek, sebagian lainnya rekaman di daerah masing-masing.

Meski berjauhan, secara kualitas rekaman tersebut tetap terjaga karena proses dilakukan oleh tim dan peralatan yang menunjang. "Karena kita rekamannya sebenernya nggak di rumah, tapi ada yang dari daerah masing-masing. Rekamannya tetep di studio, dengan equipment yang proper juga," ujar Logonta dalam virtual press conference hari ini.

Lagu-Lagu Pilihan

Terdapat  total 11 lagu yang pemilihannya berdasarkan lagu yang long lasting dan ngehits di masanya. Beberapa lagu seperti Kangen dari Dewa 19, Bahasa Kalbu Titi DJ hingga Pergilah Kasih yang dipopulerkan Chrisye.

Harapan ke depannya, album One Million Stars bisa memberi warna baru dari lagu-lagu hits dari masa ke masa. Label juga berharap kondisi segera membaik dan bisa membuat video musik untuk lagu-lagu yang terdapat di album tersebut.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading