Sukses

Entertainment

Dinda Hauw Mengaku Kerap Ngambek dengan Rey Mbayang

Fimela.com, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang bisa disebut sebagai salah satu pasangan yang bikin baper (bawa perasaan) netizen. Lantaran keduanya kerap kali mengunggah foto ataupun video singkat kemesraan mereka di akun instagram masing-masing.

Meski terlihat seperti pasangan yang sangat sempurna, namun Dinda tak menampik dirinya kerap kali ngambek dengan suami yang menikahinya pada 10 Juli 2020 lalu.

"Aku sih yang suka ngambek karena aku kan cewek. Kalau Rey mah ngalah terus, yang selalu nenangin. Dari awal aku tolak lamarannya juga Rey memang selalu memberikan jawaban yang menenangkan sih," kata Dinda Hauw saat menjadi bintang tamu di salah satu acara yang tayang di televisi swasta, Jumat (11/9/2020).

Hal Sepele

Dinda mengatakan ada beberapa hal sepele yang membuat dirinya kerap kali ngambek dengan Rey. Salah satunya karena pelantun 'Di Sepertiga Malam' itu sering kali main handphone.

"Karena dia main hp. Kayak mau tidur dia masih main hp. Terus yaudah aku bad mood dan bilang 'udah sih main hpnya'," jelas perempuan 23 tahun itu.

Diberikan Pelukan

Di tempat yang sama, Rey mengaku istrinya memang sering ngambek dengannya karena hal sepele itu. Jika mood Dinda sudah tidak bagus, Rey sudah punya cara ampuh untuk menenangkan semuanya.

"Dikasih peluk. Ini serius lho kalau dia ngambek dipeluk juga udah baikan. Ngambek dia tuh nggak marah, tapi nyari perhatian aja sih," kata Rey Mbayang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading