Sukses

Entertainment

Sinopsis W Two World, Drama Korea yang Dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

Fimela.com, Jakarta Menyaksikan serial drama Korea memang selalu menarik. Bahkan tak jarang drama yang sudah tayang di beberapa tahun silam bisa kembali hadir dan ramai ditonton lagi. Salah satunya W Two World yang rilis di tahun 2016 lalu namun kini kembali ramai dibicarakan.

Drama Korea yang satu ini  pertamakali ditayangkan di MBC sebanyak 16 episode. Dibintangi oleh aktor tampan Lee Jong Suk dan aktris cantik Han Hyo Joo. Melihat jalan ceritanya, drama yang ditulis Song Jae Jung ini bergenre fantasy-romance.

Untuk jalan ceritanya sendiri, drama ini mengisahkan tentang Kang Chul (Lee Jong Suk), laki-laki bernasib menyedihkan karena seluruh anggota keluarganya tewas karena ditembak. Lebih menyedihkan karena Kang Chul dituduh sebagai pembunuhnya. Tak tinggal diam, ketika dewasa Kang Chul menyelidiki tentang kasus pembunuhan tersebut.

Kang Chul mendirikan stasiun penyiaran guna mencari pembunuh keluarganya. Selain itu Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang berprofesi sebagai dokter mencari kehilangan ayahnya yang merupakan penulis webtoon populer berjudul “W”.

Temukan Berbagai Kejadian Aneh Hingga Kang Chul dan Yeon Joo Saling Jatuh Cinta

Suatu ketika Yeon Joo memasuki ruang kerja sang ayah, namun ia melihat sesuatu yang aneh dari computer ayahnya. Tiba-tiba sebuah tangan menarik Yeon Joo seperti membawa sang dokter ke sebuah gedung yang di dalamnya terdapat tubuh Kang Chul penuh darah.

Seakan berada di dua dunia berbeda, Yeon Joo semakin sering menemukan kejadian aneh. Tak sendirian, kerap kali ia menemukan berabagai kejadian tersebut bersama Kang Chul. Hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta. Namun sayangnya, kisah asmara mereka tidak berjalan dengan baik.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading