Sukses

Entertainment

5 Aktor Tampan yang Sering Berperan Sebagai Suami Antagonis di FTV Kisah Nyata Indosiar

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu para pecinta program sinetron ‘Kisah Nyata Indosiar’ pasti setuju jika sinetron ini menjadi menarik karena kehadiran aktornya yang tampan dan menawan. Tidak hanya parasnya saja yang rupawan tetapi juga bakat beraktingnya juga patut diacungi jempol. Hal ini karena ada banyak penonton, terutama ibu-ibu yang gemas dengan para aktor.

Jelas saja menjadi gemas karena peran yang dimainkan oleh para aktor tampan tersebut biasanya adalah peran suami yang antagonis dan hobi menindas istri. Memang konsep cerita dari FTV atau sinteron ini mengangkat kisah-kisah yang biasa terjadi dalam kehidupan rumah tangga masa kini seperti, perselingkuhan dan perceraian.

Oleh karena itu, tidak heran jika jalan ceritanya begitu menyentuh dan dekat dengan kehidupan nyata. Begitu juga dengan kemampuan akting dari para aktor yang mendukung cerita menjadi lebih hidup. Namun, dari sekian banyak aktor, ada beberapa yang sering menjadi langganan mendapatkan peran suami antagonis.

Nah, buat kamu yang penasaran, bisa melihat deretan aktornya berikut ini. Dilansir dari Brilio.net, kali ini Fimela.com akan membagikan informasi 5 aktor tampan yang sering berperan sebagai suami antagonis di FTV Kisah Nyata Indosiar. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

1. Aktor yang bernama Panji Saputra ini sering mendapatkan peran sebagai suami yang tega menyakiti hati istri, terang saja aksinya dilayar kaca kerap membuat penonton kesal.

2. Siapa sangka ternyata aktor Rifky Alhabsyi dulunya adalah atlet sepak bola yang kini beralih menjadi seorang aktor dan sering berperan sebagai suami yang antagonis.

3. Berikutnya, ada aktor Teuku Mirza yang juga sering berperan sebagai suami antagonis, padahal di kehidupan nyatanya, ia merupakan sosok kepala rumah tangga yang penyayang dan bertanggungjawab.

4. Hans Christian Hosman memang sering memerankan suami yang jahat pada istri, namun dalam kehidupan nyata, ia merupakan sosok pria yang lembut dan sangat menyayangi ibunya.

5. Berangkat sebagai model, Habibi Hood kini menjadi aktor yang sering memerankan suami antagonis secara totalitas sampai membuat penonton ikut terbawa suasana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading