Sukses

Entertainment

Bukan di Pantai, Ini 5 Gaya Maksimal Andrea Dian 'Mandi Matahari'

Fimela.com, Jakarta Pernah menjadi pasien positif Covid-19 beberapa waktu lalu, Andrea Dian selalu mengamalkan beberapa hal yang wajib dilakukan demi mendapatkan tubuh yang sehat sehingga bisa bertahan melawan virus tersebut.

Selama pandemi virus Covid-19 ini, sunbathing atau mandi sinar matahari merupakan hal yang disarankan. Pasalnya, selain olahraga teratur, berjemur di bawah sinar matahari di jam-jam tertentu dengan durasi tertentu bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Dan Andrea Dian pun senantiasa berjemur di bawah sinar matahari pagi. Tampak dalam akun Instagramnya, istri Ganindra Bimo tersebut selalu mengunggah aktivitas berjemur di kediamannya.

Meski bukan di pantai, namun Andrea Dian selalu bisa menikmatinya dengan gayanya. Berikut potret Andrea Dian ketika membiarkan sebagian besar kulit tubuhnya terpapar sinar matahari.

Bergaya di Tangga

Masih mengenakan busana ketika melakukan workout sebelumnya, Andrea Dian memilih tangga luar rumahnya sebagai sarana untuk mendapatkan paparan cahaya matahari pagi yang menyehatkan. Meski silau, Andrea tetap menikmatinya.

Menggapai Matahari

Berada di tepi kolam renang yang ada di rumahnya, Andrea Dian berdiri tegak dengan tangan terangkat. Ia sepertinya ingin menggapaimatahari pagi yang begitu hangat menyinari tubuhnya.

Bersama Almo

Waktu sore hari juga dimanfaatkan oleh Andrea Dian untuk berjemur, Kali ini ia yang baru saja melakukan olahraga, menikmati cahaya matahari bersama dengan anjing kesayangan bernama Almo.

Sembari Berenang

Memanfaatkan waktu olahraga sebaik mungkin sembari berjemur, itulah yang dilakukan oleh Andrea Dian. Sembari berenang, ia pun memilih sisi yang terpapar cahaya matahari yang menyehatkan.

Quality Time

Aktivitas bersama dengan orang terkasih merupakan hal yang menyenangkan. Seperti yang dilakukan oleh Andrea Dian yang berjemur di tepi kolam renang bersama dengan suaminya, Ganindra Bimo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading