Sukses

Entertainment

Dekat dengan Mantan Pacar Sahabatnya, Fero Walandouw Santai

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta kaum muda, khususnya para selebritas tanah air menjadi hal yang selalu menarik untuk diulik. Lingkungan pekerjaan membuat para selebritas muda bisa saja saling terlibat cinta, seperti yang dialami aktor Fero Walandouw.

Meski belum benar-benar memproklamirkan hubungan, namun kabarnya saat ini mantan kekasih Susan Sameh itu tengah dekat dengan aktris Natasha Wilona. Tak merasa canggung dikaitkan dengan mantan kekasih sahabatnya, Verrell Bramasta, Fero mengaku santai.

"Sejauh ini nggak ada apa-apa (sama Wilona), kita tetep bersahabat dan menjaga hubungan yang baik. Kalau ngomong (Wilona) mantannya sahabat ya bingung juga, kita (dengan Verrell) sama-sama dewasa, untuk menanggapinya kita harusnya bisa sih menerima," kata Fero Walandouw dilansir dari YouTube Channel KH Infotainment.

Tak Membatasi Diri

Lebih lanjut, Fero pun mengakui persahabatannya dengan Verrell masih berjalan baik sampai sekarang. Ia juga tak ambil pusing jika nantinya Tuhan menakdirkan ia dan Natasha Wilona memiliki kecocokan yang berujung pada hubungan yang spesial.

"Balik lagi, kapan cinta itu akan datang dan selama kita hidup pasti semua punya target, mimpi, butuh pasangan hidup. Aku nggak ngebatesin apa-apa," jelasnya.

Tak Masalah

Dan Fero juga menuturkan jika kedekatan yang ia jalin dengan Natasha Wilona tak pernah menjadi masalah atas persahabatannya dengan Verrell. Baginya, sahabat dan kekasih memiliki porsi yang berbeda.

"Aku pribadi sih sahabat itu jangka panjang selama hubungannya baik, visi-misinya sama, perspektif sama," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading