Sukses

Entertainment

5 Alasan Film "Over The Moon" Harus Ditonton

Fimela.com, Jakarta Netflix akan segera menghadirkan film animasi terbaru berjudul "Over The Moon" pada 23 Oktober mendatang. Disutradarai oleh animator ternama Glen Keane, film ini akan membawa Anda dalam sebuah petualangan musikal mengenai perjuangan dalam melangkah ke depan, menerima hal-hal tak terduga, serta kekuatan imajinasi.

Penasaran dengan keseruan film "Over The Moon", berikut ini adalah enam alasan mengapa film ini harus ditonton.

Inspiratif

"Over The Moon" mengikuti kisah Fei Fei (Cathy Ang), seorang gadis yang membangun sebuah roket demi membuktikan keberadaan Dewi Bulan yang legendaris. Perjalanan Fei Fei akan menyuguhkan berbagai momen pembelajaran, tidak hanya untuk anak-anak namun juga orang dewasa.

Over The Moon yang ditulis oleh Audrey Well dengan penuh semangat dan integritas bercerita mengenai cara membuka hati dan belajar untuk menerima hal-hal baru. Film ini mengajarkan kita bahwa pada saat momen yang sulit, jawaban untuk segalanya adalah cinta," kata Produser Peilin Chou.

Original Soundtrack yang Enak Didengar

Kisah petualangan yang luar biasa tentunya tidak akan lengkap tanpa lagu-lagu yang enak didengar, dan "Over The Moon" membuktikannya lewat lagu ‘Rocket to The Moon’ yang telah dirilis baru-baru ini.

Penulis lagu film "Over The Moon" mengambil inspirasi dari K-pop, Queen, Tina Turner, Eminem, Lady Gaga, John Williams, Beyoncé, Katy Perry, dan masih banyak lagi, sehingga jangan heran apabila lagu-lagu di film ini akan terus terngiang di kepala Anda.

Menghadirkan Deretan Bintang Asia

Mengangkat budaya Asia yang kental, film ini menghadirkan berbagai bintang Asia ternama, seperti pemenang penghargaan Grammy Phillipa Soo (Hamilton) sebagai Chang’e, Ken Jeong (Crazy Rich Asians) sebagai Gobi, John Cho (Searching) sebagai ayah Fei Fei, Ruthie Ann Miles (All Rise) sebagai ibu Fei Fei, Sandra Oh (Killing Eve) sebagai Mrs. Zhong, dan turut memperkenalkan Cathy Ang sebagai Fei Fei.

Petualangan yang Fantastis

Fei Fei bertekad untuk membuktikan bahwa legenda Dewi Chang’e bukan hanya sekadar mitos semata dengan membangun roket dan pergi ke bulan. Tentunya hal ini membuat kita semakin tidak sabar untuk menyaksikan tempat tinggal Dewi Chang’e yang fantastis dan penuh warna bernama Lunaria. Makhluk bulan seperti apakah yang akan ditemui Fei Fei?

Sebuah Perayaan Budaya dan Tradisi China

Film ini terinspirasi oleh mitos China yang terkenal, yaitu legenda Dewi Bulan Chang’e dan suaminya Houyi. Selain itu, Anda juga bisa melihat adegan perayaan Festival Kue Bulan yang terasa familiar di film ini, ketika Fei Fei dan keluarganya berkumpul untuk menikmati makan malam, kue bulan, dan teh yang menggiurkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading