Sukses

Entertainment

5 Alasan Serial Emily In Paris Harus Segera Ditonton

Fimela.com, Jakarta "Emily in Paris", serial Netflix terbaru yang tayang mulai 2 Oktober 2020 adalah tontonan segar yang harus segera disaksikan. Karya penulis "Sex and The City", Darren Star, "Emily in Paris" menghadirkan kisah yang akan membuat penontonnya penasaran di setiap episodenya.

Berkisah tentang Emily Cooper (Lily Collins), seorang midwestern ambisius yang diberi kesempatan bekerja di sebuah perusahaan marketing di Paris, namun ia tak memiliki kemampuan bahasa Perancis. Hal itu pun membuatnya kesulitan dan terjebak di kota paling romantis di dunia.

Namun itu hanyalah satu dari sekian banyak kejutan dari serial "Emily in Paris", dan berikut ini adalah lima alasan karya Darren Star ini harus segera ditonton.

Cerita Ringan dan Menghibur

"Emily in Paris" tak hanya menyajikan cerita yang segar, serial dengan 10 episode di musim pertama ini akan membuat Anda terhibur dengan berbagai hal yang dihadapi Emily.

Kisah Cinta yang Membuat Berbunga-bunga

Tak hanya menampilkan usaha keras Emily berjuang di kota Paris, serial ini juga akan membuktikan betapa romantis dan indahnya kota Paris. Kisah cinta Emily di kota ini pun akan membuat Anda ikut berdebar dan berbunga-bunga.

Sinematografi

Pemandangan indah kota Paris dibingkai begitu nyata dan akan membuat Anda ikut merasakan suasananya. Lebih dari itu, kualitas gambar yang disajikan pun tak sekedar untuk tampilan serial televisi.

Semangat Emily

Sosok Emily yang ceria dan bersemangat menjadi akan energi positif tersendiri bagi para penontonnya. Di tengah rasa sulit dan keputusasaannya berjuang sendiri di Paris, semangat dan tekad kuat Emily berhasil menghapus semua hal yang menghalanginya.

Belajar Budaya

Perbedaan budaya yang mencolok antara Amerika dan Perancis tentu menjadi tantangan untuk Emily. Sedangkan bagi penonton, "Emily in Paris" seolah menjadi petunjuk untuk mengetahui lebih dalam keberagaman budaya di dunia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading