Sukses

Entertainment

Potret Keakraban Pemeran Sinetron Cinta Tapi Benci SCTV di Balik Layar

Fimela.com, Jakarta Cinta Tapi Benci adalah sinetron remaja yang ditayangkan di SCTV. Sinetron yang satu ini memiliki kisah yang menarik, dan juga dibintangi oleh aktris dan aktor muda, yang sangat mahir memerankan peran mereka masing-masing.

Sinteron yang tayang setiap hari pukul 16.55 WIB di SCTV ini, sukses mencuri perhatian penonton dan banyak digemari oleh remaja-remaja. Sinetron ini mulai tayang sejak tanggal 21 September 2020, dan hingga hari ini sudah tayang hingga 9 episode.

Walaupun di dalam sinetron Cinta Tapi Benci para pemain terlihat tidak akur, namun ternyata mereka memiliki hubungan yang sangat akrab di balik layar sinetron tersebut. Berikut potret keakraban pemeran sinetron Cinta Tapi Benci di balik layar, dilansir dari Kapanlagi.com:

Sangat Akrab di Balik Layar

Seperti yang nampak di foto milik Bella pemeran Cinta Tapi Benci ini, para aktris ini sangat akrab dan mengabadikan momen saat mereka sedang bersama. Foto ini mereka ambil pada saat melakukan syuting salah satu adegan di sinetron Cinta Tapi Benci.

Memiliki Hubungan Spesial

Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson adalah pemeran utama di dalam sinetron Cinta Tapi Benci. Mereka sangat pintar memerankan perannya dan berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Ternyata di balik layar, Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson memiliki hubungan spesial sejak lama, sebagai sepasang kekasih yang romantis.

Menjadi Sahabat Akrab

Tak hanya di dalam sinetron Cinta Tapi Benci yang tayang di SCTV, aktris cantik Zoe Abbas Jackson dan Bella Nurmala ternyata dibalik layar, mereka menjadi sahabat yang sangat akrab, saling mendukung satu sama lain dan sering mengabadikan momen bersama.

Tidak Bermusuhan

Walaupun di dalam sinetron Cinta Tapi Benci SCTV pemeran Bella Nurmala, Laura Abbas Jackson dan Nadira Sungkar tidak pernah akur, namun di balik layar mereka sangat akrab dan bersahabat. Mereka selalu kompak dan tidak pernah bermusuhan sama sekali.

Memiliki Ikatan Darah

Melihat kemiripannya, ternyata di balik layar Zoe Abbas Jackson dan Laura Abbas Jackson memiliki hubungan ikatan darah. Kakak adik yang satu ini memiliki paras yang cantik dan sangat mirip, sehingga tingkah mereka selalu mencuri perhatian para penggemar sinetron Cinta Tapi Benci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading