Sukses

Entertainment

Tya Ariestya dan 5 Artis Indonesia Juragan Kontrakan

Fimela.com, Jakarta Kalangan artis semakin ramai yang terjun menekuni bisnis. Tentunya hal ini merupakan persiapan ketika ranah entertainment sudah tak lagi menjanjikan. Seperti itu pula Tya Ariestya yang bersama suaminya membuat kontrakan modern.

Dalam sebuah unggahan yang dilakukannya, Tya memperlihatkan bangunan bertingkat sebagai tempat kontrakan yang dikelola olehnya. Ia pun kerap turun langsung dalam beberapa hal terkait kontrakannya.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan olehnya yang menemani sang suami. "Di kala nemenin Suami yang lagi pake baju dines, post ah ini lucu banget. Dia mah seragamnya gitu hari-harinya sambil mainin burung," ujarnya di laman Instagram tya_ariestya.

"Alhamdulillah bisa banyak waktu sama istri sambil bantuin ngurus anak di rumah. Iyah, ayah ada kost-kost an kecil-kecilan, yang pas pandemi sempet kosong karena semua penghuninya pulkam," ujar Tya yang kemudian memanfaatkan waktu untuk mengecat exterior kost-kostan tersebut.

Bisnis kontrakan memang menjanjikan. Apalagi di kawasan urban. Dan bicara tentang artis-artis yang menekuni bisnis ini, ternyata bukan hanya Tya Ariestya. Lalu siapa saja para artis yang sekaligus juragan kontrakan?

Citra Kirana

Selain pintar memanfaatkan penghasilannya, Citra Kirana ketika akan menekuni bisnis kontrakan juga tak asal-asalan. Ia juga memilih tempat yang strategis dan menjanjikan. Bukan di perkotaan, namun di kawasan dekat pabrik di Bandung.

Tukul Arwana

Selama masa kejayaannya sebagai presenter di televisi, Tukul Arwana pun segera memanfaatkan uang yang diperolehnya untukmembangun kontrakan. Sekira 200 rumah kontrakan miliknya tersebar di beberapa kawasan di Jakarta seperti Bintaro, Cipete, Ciledug, dan lainnya.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting termasuk pintar dalam mengelola pemasukan yang didapatkannya dari pekerjaannya di dunia entertainment. Disebutkan, Ayu Ting Ting sudah memiliki 100 pintu kontrakan sebagai investasi.Ia juga memiliki sebuah villa mewah di Cipanas, Jawa Barat.

Gracia Indri

Dari penghasilannya sebagai entertainer, Garcia Indri menyisihkan beberapa bagian untuk berinvestasi di bidang properti. Ia memilih membangun kontrakan di atas tanah yang sebelumnya dibeli. Namun, Gracia tak blak-blakan di mana kontrakannya berada.

Ben Kasyafani

Ben Kasyafani juga menekuni bisnis yang sederhana namun demikian menjanjikan. Ia mulai berbisnis kontrakan pada 2014 silam dengan 16 pintu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kini, kontrakannya semakin berkembang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading