Sukses

Entertainment

Putri Delina Bantah Kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher Settingan

Fimela.com, Jakarta Sule tengah dikabarkan tengah dekat dengan Nathalie Holscher. Banyak orang mendunga kedekatan mereka hanyalah setting-an untuk menaikan nama Nathalie di industri hiburan Tanah Air.

Namun kabar tersebut dibantah anak kedua Sule, Putri Delina. Menurutnya sang ayah selalu serius urusan jodoh. Ia juga bilang, sejak awal Sule membuka hati memang untuk mencari pendamping hidup.

"Nggak sih, yang Putri tahu nggak ada seting-setingan. Karena kan memang tujuan dari awal itu ayah memang mencari pendamping baru dan ibadah," kata Putri Delina, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020).

Baru Kenal

Perempuan 19 tahun ini bahkan mengetahui langsung dari Sule tentang hubungan sang komedian dengan Nathalie Holscher. Sebagai anak, Putri pun melihat gelagat ayahnya terasa berbeda-beda jika dekat dan membicarakan Nathalie.

"Tahunya baru-baru kemarin juga, ayah yang cerita sendiri. Uh ayah ini kelihatan banget kalau sudah bucin (budak cinta), sudah beneran sayang itu, kelihatan banget," kata adik Rizky Febian itu.

Sudah Cukup Dekat

Putri menambahkan baru Nathalie lah perempuan pertama yang memiliki hubungan intens dengan anak-anak Sule, termasuk dirinya, kakak dan adik-adiknya.

"Sebenarnya baru ini yang benar-benar intens deket juga. Yang sebelumnya nggak selalu. Kelihatan sih (dia sayang ke kita). Contohnya selalu ngingetin makan, ngingetin nggak boleh ini, nggak boleh itu," ujar Putri Delina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading