Sukses

Entertainment

Sebelum Melahirkan, Kondisi Rachel Maryam Diketahui Sehat

Fimela.com, Jakarta Nama Rachel Maryam mendadak jadi perbincangan. Hal itu tak terlepas dari kabar yang menyebut anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu mengalami koma saat melahirkan anak keduanya.

Belakangan, kabar yang menyebut Rachel Maryam mengalami koma pun dibantah oleh beberapa pihak. Yang sebenarnya terjadi adalah istri dari Edwin Aprihandono itu mengalami pendarahan hebat saat proses persalinan.

"Iya bukan koma sih, kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada pendarahan, dari teman-teman bilang ada pendarahan," kata Surya Saputra, salah satu sahabat Rachel Maryam saat dihubungi awak media, Sabtu (3/10/2020).

Sempat Berkomunikasi

Mengenai kronologis terjadinya pendarahan pada Rachel, Surya Saputra tak tahu secara detil. Namun, ia memastikan Rachel Maryam dalam kondisi yang sehat saat masuk ke rumah sakit menjelang persalinan.

"(Sempat video call) Rame-rame kami dari produksi yang pernah bareng sama Rachel. Saya, Marcella Zalianty, Irgi, Mona Ratuliu, Nirina, kita kasih support lah bahwa harus kuat, harus tenang, sabar berdoa, berharap bahwa semuanya akan lancar. Waktu itu terlihat sehat, sehat, nggak ada masalah. Kondisinya waktu video call stabil, saat itu sudah di rumah sakit," jelasnya.

Nasib sang Anak

Namun, saat disinggung mengenai nasib sang anak yang ada dalam kandungan Rachel ketika ia mengalami pendarahan, Surya Saputra enggan menjawab. Ia menilai, hal itu biarlah menjadi porsi keluarga untuk memberi kabar pada khalayak luas.

"(Kondisi anaknya) Mendingan nanti tunggu kabar dari mereka aja, saya nggak berani ngomong, saya mendahului jadinya, nggak enak. Pasti pihak keluarga kan pengen duluan lah yang ngomong bagaimananya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading