Sukses

Entertainment

Warna-Warni RAN di Mandiri Karnaval Virtual

Fimela.com, Jakarta Grup musik RAN tampil apik saat menjadi penampil dalam event Mandiri Karnaval 22 yang digelar secara virtual pada Sabtu (3/10/2020). Grup pelantun lagu Pandangan Pertama itu didapuk sebagai pembuka event yang digelar dalam rangka perayaan ulangtahun Bank Mandiri yang ke-22 tersebut.

Meski tampil secara virtual, RAN tak mengendurkan musikalitasnya. Meski tanpa kehadiran Nino yang berhalangan, Rayi dan Asta yang dibantu oleh Kamga tetap memberikan keceriaan lewat nuansa kostum warna-warni yang dikenakan dan musik bernuansa ceria yang dibawakan.

"Selamat ulangtahun yang ke-22 untuk Bank Mandiri," kata Rayi usai membawakan lagu Bersepeda dan Hanya Untukmu sebagai pembuka.

Nino Absen

Saat rehat, Rayi memberikan sedikit bocoran tentang absennya Nino dalam penampilan RAN kali ini. Menurutnya, Nino berhalangan hadir karena ada salah satu anggota keluarganya yang dalam kondisi sakit sehingga tidak bisa ditinggalkan.

"Sayang RAN nggak bisa lengkap, Nino nggak bisa hadir karena ada anggota keluarganya yang lagi kritis, mari doakan yang terbaik," kata Rayi.

Untuk Nino

Meski tak tampil dalam formasi lengkap, namun RAN tetap menghibur. Sejumlah lagu terbaik mereka mulai dari Jadi Gila, Pandangan Pertama, dan lagu recycle berjudul Kulakukan Semua Untukmu dibawakan dengan apik.

Dan, salah satu lagu berjudul Dekat Di Hati dipersembahkan RAN untuk Nino, yang saat ini tak bisa ikut hadir dan menghibur.

"Lagu ini spesial buat Nino," kata Rayi sebelum mulai bernyanyi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading