Sukses

Entertainment

Ikut Pengajian, Celine Evangelista dan Stefan William Bikin Publik Heboh

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Celine Evangelista dan Stefan William terlihat hadir di pengajian yang dipimpin Ustaz Riza Muhammad. Tak ayal hal tersebut membuat warganet menjadi heboh.

Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 ini dikenal bukan muslim. Dari postingan Ustaz Riza Muhammad di akun Instagram pribadinya, tampak Celine dan Stefan. Dan yang paling mencuri perhatian, Celine terlihat mengenakan hijab.

Postingan ini pun membuat warganet heboh dan bertanya-tanya apakah Celine Evangelista dan Stefan William sudah menjadi mualaf. Meskipun begitu, tidak ada satupun komentar warganet yang dibales pasangan artis Indonesia itu.

Dekat Karena Akhlak

Pada postingan lainnya, Ustaz Riza Muhammad membeberkan jika hubungannya dengan Stefan William. "Kami dekat sebab akhlak," tulisnya.

Celine Evangelista dan Stefan William yang ikut dalam acara pengajian tersebut membuat warganet bertanya-tanya tentang agama pasangan ini. Banyak yang menduga jika pasangan ini sudah menjadi mualaf.

Syukuran

Meskipun demikian, banyak pula yang menduga jika acara pengajian yang dihadiri Celine Evangelista dan Stefan William adalah syukuran untuk sebuah judul sinetron. Pasalnya sinetron terbaru Stefan William akan tayang.

"Mualaf atau gimana pak ustadz?," tanya @ivo_aprianti. "Celine & Stefan William mualaf pak ustadz. Alhamdulillah. bangeeet," kata @anysuparni. "Itu kayaknya cuma ikut doang pengajiannya, buat sinetron yang baru. Baca captionnya baik-baik," kata @annacllauluotakbfandmiring.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading