Sukses

Entertainment

Mengaku Pacaran, Aditya Zoni dan Zoe Jackson Tetap Profesional di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Lokasi syuting memang menjadi salah satu tempat yang sering menumbuhkan benih-benih cinta. Yang terbaru, dua pesinetron muda, Aditya Zoni dan Zoe Jackson mengakui jika mereka benar sedang menjalin kisah asmara.

Hal itu terungkap saat mereka berdua ikut serta dalam Meet and Greet virtual sinetron terbaru SCTV berjudul Cinta Tapi Benci. Tanpa ragu, keduanya mengaku memang benar terlibat cinta lokasi.

"Bener (pacaran)," kata Zoe Jackson. "Bener dong," tambah Aditya Zoni menegaskan.

Awal Kedekatan

Lebih lanjut, keduanya pun mengakui jika benih-benih asmara mulai muncul seiring komunikasi yang intens diantara mereka selama terlibat proses syuting striping. Namun, Zoe tak memungkiri jika dibalik hubungan mereka, ada campur tangan orang lain yang memuluskan kisah cintanya dengan Aditya Zoni.

"Ya kan yang menunjukkan rasa suka Adit duluan. Tapi kebetulan kita dicomblangin. Ada rasa suka, dia chatting terus. Beberapa hari kenal langsung telponan," jelas Zoe.

Tetap Profesional

Namun, sebagai pekerja seni, profesionalitas pekerjaan tetap lah diutamakan. Aditya Zoni menuturkan jika kisah cintanya dengan Zoe Jackson itu tak sampai mengganggu pekerjaan mereka ketika beradegan di depan kamera.

"Kalau ada masalah sebelum take harus diselesaikan dulu. Karena nggak enak moodnya kalau kebawa. Sampai detik ini nggak ada masalah ya. Kami mau membuat sinetron ini bagus jadi mengeluarkan performa terbaik kami," kata Aditya Zoni.

"Ya kami nggak pernah bawa masalah ke set," timpal Zoe Jackson.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading