Sukses

Entertainment

Tangis Okan Cornelius Pecah Usai Lihat Foto Anak Diduga Korban KDRT

Fimela.com, Jakarta Pesinetron sekaligus model Okan Cornelius Tjeuw tak bisa menahan air matanya saat melihat beberapa foto anaknya, Jaden Kornelius Tjeuw dari pernikahan pertamanya dengan Viviane.

Tangis Okan semakin pecah karena ia mengingat Jaden sempat mengalami kekerasan fisik hingga lebam di sekujur tubuhnya atas perlakuaan mantan istri keduanya, Mey Lee yang baru diceraikannya beberapa bulan lalu.

Hal itu terjadi saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta, Senin (5/10/2020). Awalnya Ruben Onsu, selaku host menunjukkan foto-foto anak Okan Cornelius.

"Kan, kita temenan lama ya? Yang gue kenal, dia laki-laki yang cuek. Tapi sensitif lihat anaknya saja nangis," tutur Ruben Onsu. "Lu sih kirim foto ginian," timpal Okan sambil menghapus air matanya dengan tisu.

Jaden Segalanya untuk Okan

Okan Cornelius menjelaskan alasan dirinya menangis usai melihat foto sang anak. Menurutnya semua itu karena Jaden adalah segalanya untuknya.

"Dia segalanya buat gue. Mungkin lebay tapi menurut gue dia setengah napas gue, kurang lebih 7 tahun gue yang jaga dia sendirian," tuturnya.

Sebagai orang tua, Okan juga mengaku ingin selalu melindungi putranya tersebut. Namun sang anak justru mendapatkan kejadian tak enak saat dirinya menikah lagi.

"Pas tahu semua, gue gugat cerai dia (May Lee), detik itu juga. Gue kan sibuk kerja, sedangkan anak tertutup dan 6 orang rumah nggak berani ngomong ke gue tentang kekerasan itu. Tapi akhirnya terbuka (setelah dipaksa cerita) mungkin juga karena nggak bisa ditutupi lagi," tambahnya.

Anak Sempat Membohonginya

Okan Cornelius juga mengatakan sebelumnya Jaden sempat membohonginya, ketika dirinya bertanya mengapa ada lebam di tubuh sang anak.

"Gue sempat tanya kenapa lebam, terus dia bilang jatuh dari sekolah main futsal, ke tendang teman. Ya, gue percaya aja namanya anak kecil. Dulu sekolah juga gue kayak gitu bahkan biru-biru, jadi menurut gue oh ok deh, gue kerja juga buat keluarga," ujarnya.

"Tapi pas tahu dan kejadian ini ada di atap rumah gue, jadi ada penyesalan buat gue, tapi yaudah lah itu sudah terjadi. Suatu saat nanti, gue akan cerita banyak sama Jaden jika umurnya dia juga sudah tepat," jelasnya.

Setelah mengalami kejadian tersebut, kini anak Okan Cornelius diasuh sang mantan istri. Ia yakin Viviane tidak akan menyakiti anaknya seperti yang dilakukan Lee kala itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading