Sukses

Entertainment

Berurusan dengan Hukum, Zumi Zola dan 3 Artis Indonesia Ini Berpisah dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Meskipun kini berada di penjara, akan tetapi nama Zumi Zola menjadi pusat perbincangan publik mulai dari soal rumah tangga hingga riwayat kesehatan. Zumi Zola jadi pusat perhatian publik setelah beredar kabar jika ia mengalami gangguan penglihatan.

Isu Zumi Zola mengalami gangguan penglihatan konon disebabkan penyakit diabetes yang dideritanya. Seperti diketahui, ia pernah mengajukan pengobatan terkait penyakit diabetes pada 2018.

Tak hanya perkara kesehatan, rumah tangga Zumi Zola dan Sherrin Tharia juga sempat jadi pusat perbincangan publik. Lantaran Zumi Zola digugat cerai sang istri ketika dirinya menjalani hukuman penjara karena kasus hukum gratifikasi dan suap terkait pengesahan APBD Provinsi Jambi 2017-2018.

Zumi Zola pun divonis bersalah dan dihukum 6 tahun penjara pada Desember 2018. Pada 12 Agustus 2020, Zumi Zola resmi bercerai dengan Sherrin Tharia. Tak hanya Zumi Zola, ternyata beberapa artis Indonesia juga ditinggal pasangan ketika mereka berurusan dengan hukum. Siapa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa digugat cerai istri ketiganya, Vivi Paris ketika ia sedang menjalani hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya pada 2019 silam. Lantaran hanya menikah siri, Vivi Paris pun mendesak Sandy untuk menjatuhkan talak.

Angela Lee

Angela Lee dan sang suami David Hardian harus berurusan dengan hukum akibat kasus penipuan dan penucian uang penjualan tas hingga Rp 25 miliar. Selama 9 bulan, Angela Lee dan David harus berada di penjara. Keharmonisan rumah tangga Angela Lee dan David pun memudar. Angela Lee pun mengajukan cerai dengan David sejak 2017.

Reza Bukan

Reza Bukan harus berurusan dengan hukum karena kasus narkoba pada 2018. Hal itu pun membuat dirinya harus menerima hukumanan. Ketika berada dalam kondisi terpuruk, istri Reza, Verena Visca malah menggugat cerai. Usai bebas, Reza Bukan kembali menikah dengan seorang pendeta bernama Serevina Silaen pada 27 September 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading