Sukses

Entertainment

Chika Jessica Jawab Isu Dilamar Amec Aris

Fimela.com, Jakarta Chika Jessica kini tengah menjadi perbincangan publik usai dirinya mengunggah foto mesra dengan seorang pria bernama Amec Aris di akun Instagram pribadinya. Karena foto itu juga lah mereka bahkan dikabarkan sudah menggelar acara lamaran.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Chika terlihat cantik memakai gaun berwarna putih. Sedangkan Amec terlihat gagah dengan menggunakan kemeja hitam.

Namun kabar lamaran dibantah Chika Jessica saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, Rabu (7/10/2020). Dengan malu-malu Chika mengatakan foto yang diunggahnya adalah prewedding.

"Itu foto apa sih? Kataku gila ini anak kreatif banget buat foto settingan. Biasanya nggak gini sih? Lamaran?" tanya Feni Rose, selaku pemandu acara. "Itu foto prewedding, cantik ya aku pakai gaun dan makeup gitu," jelas Chika Jessica.

Settingan atau Bukan

Feni Rose tak mudah percaya begitu saja dengan pernyataan Chika Jessica. Lantaran menurutnya Chika merupakan salah satu selebriti yang kerap kali settingan untuk masalah jodoh.

"Foto prewedding ini hanya untuk konten atau buat sendiri?" tanya Feni Rose. "Buat dua duanya boleh juga. Udah banyak endorse-an yang nawarin. Meskipun belum ada calonnya," jelas perempuan 32 tahun itu.

Di tempat yang sama, Amec juga membenarkan jika foto dirinya dengan Chika memang untuk keperluan prewedding. Namun ia menjawab itu dengan rasa malu-malu. "Iya benar foto prewedding," jawab Amec.

Anak Band

Lebih lanjut Feni Rose kaget melihat lelaki yang digandeng Chika Jessica kali ini adalah anak band. Ya, dulu Amec Aris sempat menjadi drummer Lyla sebelum fokus ke dunia akting sepeti saat ini.

"Katanya dulu nggak mau sama anak band lagi, kok sekarang malah sama anak band sih? Jadi, serius nggak sama yang ini?" tanya Feni Rose sambil tertawa.

"Kalau bisa kan nggak anak band. Tapi si Amec ini sudah jarang nge-band, meskipun beberapa kali masih si. Kalau serius, ya serius. Ngapain sih main-main lagi. Dia tuh baik, dan gemes," jelas Chika Jessica. Sebelum dengan Amec Aris, Chika Jessica sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Seperti Dwi Andhika hingga komedian Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading