Sukses

Entertainment

Dikabarkan Segera Menikah, Nathalie Holscher Sudah Kantongi Restu Anak Sule

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule dan Nathalie Holscher sedang mendapat sorotan publik. Hal itu tak terlepas dari pengakuan keduanya yang mengatakan jika saat ini tengah terlibat kisah asmara. Bahkan, dikabarkan Sule siap untuk mempersunting Nathalie dalam waktu dekat.

Menurut Sule, saat ini tak ada halangan berarti yang bisa mengurungkan niatannya untuk menikahi Nathalie Holscher. Bahkan, restu anak-anaknya pun sudah dikantongi Nathalie.

"Anak-anak udah gede, artinya gini, pas begitu meyakinkan hal itu (soal hubungannya dengan Nathalie) kita cerita, anak-anak saya cerita, dan semuanya 'ya udah yang penting sayang sama ayah dan sayang sama anak-anak," kata Sule saat menjadi bintang tamu acara Rumpi, belum lama ini.

Hubungan Nathalie dengan Anak-Anak Sule

Lebih lanjut, Sule juga menjelaskan, dalam prosesnya Nathalie mampu mendekatkan diri dengan anak-anaknya. Bahkan, dalam waktu yang singkat, perempuan yang sebelumnya berprofesi sebagai disc jockey itu sudah mampu merebut hati anak Sule yang paling kecil.

"Dia ini nggak sampaai seminggu, satu hari udah deket. Yang dilihat yang paling kecil dekat dengan dia. Deket dengan dia itu ya udah berarti udah nyaman," terangnya.

Pihak Nathalie Holscher

Serupa dengan Sule, Nathalie pun mengaku tak ada masalah yang serius dari keluarganya terkait kedekatan yang terjalin dengan sang komedian. Menurutnya, pihak keluarfa lebih mengutamakan kebahagiaannya ketimbang hal-hal lain dalam sebuah hubungan.

"Mama udah nggak ada, tinggal oma di Belanda. Yatanggapannya jalanin aja selagi bahagia, lanjutin," pungkas Nathalie Holscher.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading