Sukses

Entertainment

David Foster dan Katharine McPhee Tengah Menanti Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari David Foster dan Katharine McPhee. Aktris 36 tahun itu dikabarkan hamil dan kini mereka tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

"Katharine selalu ingin menjadi seorang ibu dan memiliki bayi dengan David," kata seorang sumber dikutip dari laman E! News, Jumat (9/10). "Mereka tidak selalu berusaha untuk memiliki bayi tetapi terbuka untuk (kehamilan) terjadi tahun ini," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan jika pasangan itu juga merasa jika ini adalah saat yang tepat untuk memiliki bayi. Terkait kehamilan Katherine, David pun telah memberi tahu pihak keluarga, dan membuat mereka terkejut sekaligus bahagia.

"Mereka memberi tahu anggota keluarga dekatnya sekitar sebulan yang lalu, semua orang sangat terkejut dan bersemangat. Erin Foster bercanda bahwa anak-anak mereka akan seumuran," jelas sumber tadi menggambarkan tanggapan keluarga David Foster atas kehamilan Katherine McPhee.

Pernikahan David dan Katherine

Kabar kehamilan Katherine datang setelah keduanya menjalani pernikahan selama lebih dari satu tahun, di mana pasangan ini mengikat janji suci pada Juni 2019.

Upacara pernikahan mereka di gelar di Gereja St. Yeghiche, London. "Itu adalah upacara yang sangat cepat tapi tradisional. Katharine tampak memukau dalam balutan gaun putih sederhana Zac Posen klasik," ujar seorang sumber.

Kala itu Katherine pun mengumumkan pernikahannya dengan sang musisi yang kini telah menginjak usia 70 tahun.

"Tepat 13 tahun yang lalu hari ini single pertamaku, 'Somewhere Over The Rainbow,' dirilis tepat setelah Idol. Hari ini... aku menikah dengan pria yang memproduksinya. Hidup ini penuh dengan kebetulan yang indah, bukan? Terima kasih telah membawaku melewati pelangi, David."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading