Sukses

Entertainment

Lee Dong Wook dan Yoo In Na Kembali Sapa Penggemar Lewat Serial Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook dan Yoo In Na sempat menjadi pasangan favorit berkat drama "Goblin" dan "Touch Your Heart" yang mereka bintangi, di mana keduanya beradu akting sebagai sepasang kekasih.

Kali ini keduanya pun akan kembali muncul menyapa penggemarnya, namun lewat judul drama berbeda. Ya, Lee Dong Wook akan kembali berakting dalam serial drama "Tale of The Nine-Tailed", sedangkan Yoo In Na akan beradu akting dengan Im Joo Hwan di drama "The Spies Who Loved Me".

"Tale of The Nine Tailed" sendiri berkisah tentang gumiho jantan (mitos rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota, dan direktur produksi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk melacaknya.

Selain Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah, drama ini juga akan dibintangi Kim Bum yang berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon dan anak dari manusia dan seorang gumiho.

Drama Yoo In Na

Yoo In Na akan kembali menyapa penggemar lewat serial "The Spies Who Loved Me", sebuah drama komedi romantis tentang seorang perempuan yang tak sengaja terjebak dalam dunia spoinase.

Yoo In Na akan berperan sebagai Kang Ah Reum seorang desainer gaun pengantin yang telah menikah dua kali, dan mantan dan suaminya menyimpan banyak rahasia.

Yoo In Na akan beradu akting dengan Eric yang berperan sebagai suami pertama Kang Ah Reum, yaitu Jun Ji Hoon, seorang agen rahasia yang menawan dan tak terduga yang bekerja untuk Interpol. Sedangkan Im Joo Hwan berperan sebagai suami kedua Kang Ah Reum yang ternyata seorang mata-mata.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading