Sukses

Entertainment

Kencan Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik Pasca Anak Pertamanya Lahir

Fimela.com, Jakarta Berkencan adalah hal berharga bagi orangtua pasca memiliki anak, dan Gigi Hadid memiliki kesempatan baik itu bersama Zayn Malik, meski hanya melakukannya di rumah.

Lewat unggahan di Instagram Stories, Gigi menunjukkan dirinya menyantap makan malam romantis bersama Zayn untuk pertama kalinya pasca melahirkan.

 

"Date night pertama ibu & ayah. Dia (putrinya) berada di satu kamar dengan Oma tapi (aku) sangat merindukan lol," tulis Gigi Hadid dalam unggahan fotonya.

Meski kini fokus mengurus dan membesarkan anak, Gigi Hadid dan Zayn Malik sangat menikmatinya. Menurut seorang sumber, Gigi merasakan kelelahan namun itu membuatnya menjadi seorang ibu yang hebat.

Membesarkan Putrinya di Pennsylvania

rencananya Gigi dan Zayn akan membesarkan putri mereka di Pennsylvania, tempat di mana keluarga Hadid tinggal dengan nyaman dalam suasana pedesaan.

"Mereka merasa damai tinggal di sana untuk saat ini. Gigi menginginkan privasi paling untuk bayinya dan ingin bisa membesarkannya secara pribadi," ucap seorang sumber dikutip dari laman E!News, Senin (5/10), terkait rencana Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading