Sukses

Entertainment

4 Cover Lagu BTS, Dynamite Paling Unik di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Lagu Dynamite dari BTS tak hanya asyik untuk didengarkan, tapi juga dimainkan. Terbukti banyak musisi di luar sana yang membuat video cover dari lagu tersebut.

Tak sedikit karya menarik yang bisa kamu temukan di media sosial. Mulai dari versi instrumental, akustik hingga karaoker, semua punya sisi uniknya masing-masing.

Berikut beberapa cover lagu BTS, Dynamite yang cukup menyita perhatian di dunia maya. Mana yang paling kamu favoritkan di antara sederet cover berikut ini?

Sungha Jung

Gitaris berbakat asal Korea Selatan, Sungha Jung jadi salah satu musisi yang selalu ditunggu karyanya. Ia dikenal dengan permainan fingerstyle yang rapi dan memukau.

Kali ini ia juga mengcover lagu Dynamite dengan skill bermain gitar yang mumpuni. Kualitasnya pun makin matang seiring usianya yang makin dewasa.

Ghea Indrawari

Sebagai salah satu fans setia BTS, Ghea Indrawari juga ingin menunjukkan support untuk para idolanya. Dalam sebuah video ia melantunkan lagu Dynamite secara karaoke.

Diunggah di akun pribadinya, Ghea membawakan konsep yang imut di video tersebut. Namun yang pasti suara yang ia suguhkan juga banyak mendapat pujian.

New Hope Club

Berikutnya ada grup musik asal Inggris yang juga tengah digandrungi generasi muda. Mereka adalah New Hope Club yang mengcover lagu Dynamite pada bulan Agustus lalu.

Mereka membawakan lagu tersebut secara live akustik, sehingga terasa natural dan lebih intim. Video tersebut telah disaksikan lebih dari 3 juta kali sebagai bentuk apresiasi dari penggemar.

Yein Kim

Alat musik bass mungkin identik dengan para laki-laki. Namun ketika YoutTuber bernama Yein Kim muncul, banyak yang terpukau dengan kemampuannya bermain bass.

Ia mengcover lagu Dynamite dan mengunggahnya pada awal September lalu. Dengan jemari yang lihai dan kokoh memainkan bass, videonya ramai jadi perbincangan para ARMY dan netter pada umumnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading