Sukses

Entertainment

Putri Titian Berbagi Trik Atasi Anak Rewel saat Obati Luka

Fimela.com, Jakarta Aktris Putri Titian tengah menikmati perannya sebagai ibu dari Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem. Melihat kedua anaknya yang sangat aktif bergerak dan tak bisa diam, terkadang ada kekhawatiran sendiri dalam benaknya, lantaran takut sang anak terluka karena jatuh danĀ alasan lainnya.

"Sebagai ibu bukan yang nggak boleh main ya, aku bebasin anak. Cuma PR-nya drama ngobatin (lukanya)," ujar Putri Titian saat konferensi pers Pertolongan Pertama dan Perawatan Luka Akut Kecil dan Besar dari Hansaplast secara virtual, Senin (12/10/2020).

Lebih lanjut Putri Titian menjelaskan trik yang digunakannya agar anak tidak rewel saat lukanya diobati, salah satunya adalah dengan meminta bantuan sang suami untuk mengalihkan pikiran anak.

"Jadi kalau udah mulai luka udah deh tuh aku sama suami gimana caranya dia dialihkan jangan sampai ngasih obat lukanya itu dia langsung lihat. Jadi papanya ajak ngomong terus aku yang obatin atau papanya suruh tonton atau cerita apa baru aku obatin atau disuruh nyanyi. Ayo kita nyanyi tapi obatnya udah di belakang," jelas Putri Titian.

Menunggu Anak Tidur

Namun terkadangĀ saat anak histeris karena lukanya cukup parah, Putri Titian memilih menunggu buah hatinya tertidur lelapĀ sebelum mengobatinya.

"Jadi banyak trik-trik ngasih obat ke anak cuma kalau udah histeris banget dan udah nggak mau banget daripada menimbulkan hal-hal yang nggak-nggak yaudah nunggu dia tidur aja baru diobatin," ujarnya sambil tertawa.

Ā 

Pernikahan Putri Titian

Putri Titian menikah dengan Junior Liem pada tahun 2016 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai dua orang anak yang dinamakan Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem.

Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem jauh dari kabar miring. Bahkan mereka kerap kali dikabarkan sebagai salah pasangan yang selalu terlihat harmonis.

Ā 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading