Sukses

Entertainment

Cara Arbani Yasiz Berikan Treatment bagi Penggemar Serial Ada Dewa di Sisiku

Fimela.com, Jakarta Serial berjudul Ada Dewa di Sisiku menuju episode akhir. Momen inipun dikemas istimewa dengan acara nonton bareng virtual dengan para pemainnya, seperti Arbani Yasiz, Maizura dan Ajil.

Kepada para penonton dan fans setia, Arbani bahkan mengajak untuk meramaikan nobar ini. Acara ini menurut Arbani juga bakal memberikan hadiah-hadiah menarik yang berhubungan dengan serial tersebut.

"Aku sama Maizura dan Ajil juga bakal ikutan nobar virtualnya lho. Buat kalian yang beruntung, ada juga merchandise cakep 'Ada Dewa di Sisiku," ujar Arbani kepada media, Senin (12/10/2020).

Ngobrol Bareng

Di episode pengujung, para penonton setia yang mengikuti original series ini pun bakal semakin larut dalam cerita bagaimana Bara seorang anak dewa yang dihukum turun ke bumi harus membantu Melati seorang manusia yang punya permasalahan hingga tiap episodenya semakin rumit dan menarik.

Mengutip komentar warganet di akun Instagram Arbani @arbaniyasiz yang memerankan karakter Bara, terlihat banyak yang sudah akrab dengan kisah romantis Bara dan Melati. Warganet pun selalu menanti episode baru dari original series yang bergenre romance fantasy ini.

Arbani juga mengundang penonton untuk ngobrol dan meluapkan rasa penasaran. "Ramein juga kolom live chat biar kita bisa ngobrol bareng, mau tanya-tanya tentang syuting boleh atau tentang Bara juga bisa. Pokoknya jangan sampai kelewatan ya!" imbuh Arbani.

Bentuk Apresiasi

Episode terakhir original series ini bakal tayang di aplikasi RCTI+ pada Selasa, 13 Oktober 2020 mulai jam 16.00. Nobar ini juga sebagai bentuk apresiasi RCTI+ pada para penonton. Penonton dapat mengikuti nonton bareng virtual ini secara gratis.

Selama ini, penonton serial ini demikian loyal. Mereka selalu menantikan episode per episode sampai pada episode terakhirnya. Bahkan tak sedikit yang menyatakan bahwa serial ini selalu membuat baper.

"Terlihat sejak pertama kali tayang, antusias masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan original series ini," ujar Chief Operating Officer RCTI+ Helmi Balfas.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Bumbu Romantis di Serial IPA & IPS yang Dibintangi Arbani Yasiz dan Sitha Marino
Artikel Selanjutnya
Arbani Yasiz dan Sitha Marino Bintangi Serial Drama IPA & IPS