Sukses

Entertainment

Kabar Meninggal Dunia, Faktanya 5 Foto Ini Buktikan Sahrul Gunawan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan datang dari Sahrul Gunawan. Ia dikabarkan meninggal dunia karena terlibat kecelakaan maut di Palopo, Sulawesi Selatan. Bahkan sudah ada media nasional yang memberitakannya.

Namun, usut punya usut ternyata bukan Sahrul Gunawan yang selama ini dikenal sebagai sosok Jun dalam seril Jin dan Jun. Hanya seseorang dengan nama yang sama. Tetapi, sebagai akibat dari pemberitaan ini, banyak yang menghubungi si artis.

"Dari pagi banyak telp dan wa nanya kabar, sihoreng teh karena ada berita ini. ya Allah semoga korban yang namanya persis sama dengan saya diterima iman islamnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ujar Sahrul di laman Instagramnya, sahrulgunawanofficial, baru-baru ini.

Di sini, Sahrul Gunawan pun menyatakan bahwa dirinya masih baik-baik saja. "Alhamdulillah saya sehat dan baik-baik-baik saja. semoga sahabat-sahabat ig saya pun begitu, amin," sambung Sahrul.

Sahrul Gunawan sekarang ini memang dalam kondisi yang sangat baik. Dan pada kenyataannya, justru ia merupakan sosok artis yang parasnya tak lekang oleh waktu. Berikut adalah 5 potret sebagai bukti kalau Sahrul awet muda meskipun usianya sudah memasuki 44 tahun di tahun 2020 ini.

Foto Saat 41 Tahun

Melihat gaya Sahrul Gunawan bersama anak-anak seperti ini tentunya akan menimbulkan keyakinan bahwa Sahrul Gunawan tak bisa menua. Padahal usianya kala pengambilan foto sudah berada di atas 40 tahun.

Senyumnya Awet

Melihat Sahrul Gunawan sekarang ini dengan fotonya beberapa tahun silam, hampir tak ada yang berubah secara drastis. Ia sepertinya tak ikut dalam pergerakan waktu yang terus berganti.

Bagai Seumuran dengan Anak

Saking tampak awet mudanya, Sahrul Gunawan bahkan pernah didoakan agar hubungannya bisa selalu langgeng. Padahal ketika itu dirinya tengah berfoto bersama anaknya. 

Kakak Beradik

Siapa yang mungkin bisa menyangka ketika bertemu secara langsung dengan Sahrul Gunawan dalam format berempat seperti ini tengah berjalan di mall. Mungkin sebagian besar orang akan menyangka bahwa mereka kakak beradik.

Rutin Olahraga

Olahraga memang sangat penting untuk menjaga kesehatan dan juga kebahagiaan seseorang. Dan ternyata olahraga menjadi bagian penting kenapa Sahrul Gunawan tampak selalu awet muda. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading