Sukses

Entertainment

Foto Bersama Agnez Mo, Jirayut Bahagia Banget

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, penyanyi dangdut asal Thailand, Jirayut Afisan Jahderamae menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya di postingan Instagram terbarunya, ia terlihat foto bersama dengan Agnez Mo.

Pada postingan foto tersebut, Jirayut terlihat tersenyum bahagia. Sama dengan Jirayut, Agnez Mo juga terlihat tersenyum gembira.

Melalui keterangan foto, Jirayut menjelaskan jika ia sangat bahagia bisa foto bersama dengan Agnez Mo. "OMG🔥 sekian lama aku pengen foto bareng sama kak agnes baru sempat Makasih kak Agnes sudah mau foto bareng akuuu," tulis Jirayut.

Banjir Komentar

Tak ayal postingan tersebut pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Banyak orang yang ikut senang melihat Jirayut bisa foto bersama Agnez Mo.

"Alhamdulillah, selamat Ayut setelah menunggu 2 thn akhirnya bisa ketemu & fotbar sama Agnes Mo,memang rezeki g' kemana ya," tulis seorang warganet. "Senangnya Jirayut... Akhirnya bisa fotbar dengan Kak Agnes Mo, setelah tadi sempat deg deg an dan nunggu hampir 2 tahun," sahut warganet lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading