Sukses

Entertainment

Suzy Kembali Bernyanyi untuk Soundtrack Drama Startup

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Bae Suzy saat ini memang tengah sibuk dengan kegiatan aktingnya. Drama terbarunya, Startup akan tayang pada 17 Oktober, di mana Suzy akan beradu peran dengan Nam Joo Hyuk.

Selain antusias menantikan drama terbaru Suzy, fans juga mendapat kabar gembira lainnya. Di postingan terbaru Suzy memberi isyarat bahwa ia akan kembali bernyanyi.

Rasanya sudah cukup lama sejak mantan member miss A ini masuk dapur rekaman. Membuat fans penasaran, Suzy menuliskan teaser di fotonya tersebut. "Apa ya ini kira-kira?" tanyanya.

Suzy dan Soundtrack

Seperti yang diketahui, Suzy kini telah berpisah dengan agensi terdahulu, JYP Entertainment. Setelah album solo yang rilis tahun 2018, ia mulai fokus ke karier aktingnya.

Namun saat membintangi drama, Suzy juga melantunkan lagu soundtrack. Dua di antaranya adalah Uncontrollably Fond dan While You Were Sleeping. Kini sang aktris kembali dipercaya menyumbangkan suara di drama terbarunya itu.

Sinopsis

Startup merupakan drama yang tayang di tvN mulai 17 Oktober 2020 mendatang. Drama ini menceritakan tentang Seo Dal-Mi (Suzy) yang bekerja keras dan punya cita-cita menjadi seperti Steve Jobs.

Ia kemudian bertemu dengan Nam Do-San (Nam Joo Hyuk) sebagai founder Samsan Tech. Bertemu dengan Dal-Mi, kisah antara mereka berdua pun terjadi. Nantikan kisah selengkapnya akhir pekan ini ya.

 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading