Sukses

Entertainment

Segera Menikah, Aldi Taher Tak Undang Banyak Tamu

Fimela.com, Jakarta Aktor Aldi Taher tengah menunggu hari bahagia. Dari undangan yang tersebar, ia dikabarkan akan menikahi kekasihnya, Salsabilih pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Dihubungi awak media pada Selasa (13/10/2020), ia pun tak membantah. Aldi membenarkan undangan yang sempat diunggah Salsabilih di Instagram Story-nya benar merupakan undangan pernikahan mereka.

"Insya Allah iya (nikah tanggal 24 Oktober), doain ya," kata Aldi Taher.

Tinggal Ijab Qabul

Di singgung soal persiapan pernikahan ketiganya itu, mantan suami siri Dewi Perssik pun menuturkan jika semuanya sudah hampir rampung. Kini, yang tengah disiapkan adalah mental untuk menghadapi penghulu saat prosesi ijab qabul.

"Alhamdulillah persiapan udah 99 persen, sisanya bismillah ijab qobul. InsyaAllah dilancarkan Allah pernikahan ke 3 Aldi Taher ini," jelasnya.

 

Undangan

Akan menikah dalam suasana pandemi Covid-19, Aldi Taher pun memastikan nantinya acara yang berlangsung di Palembang itu tetap mengedepankan protokol kesehatan. Maka dari itu, tak banyak undangan yang akan hadir selain keluarga dekat kedua mempelai.

"(Acaranya) Untuk keluarga aja. Aldi pengen banget undang pak Jokowi kalau beliau tidak sibuk, pengen banget beliau hadir. Dan juga mengundang gubernur Sumatera Selatan bapak Herman Deru," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading