Sukses

Entertainment

5 Artis yang Menikah dengan Model Asing

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang menjadi rahasia Ilahi. Tak ada orang yang mengetahui hatinya akan berlabuh kepada siapa di kemudian hari. Seperti halnya dengan beberapa artis Indonesia ini yang ternyata berjodoh dengan model asing.

Ada beberapa nama artis pria dan perempuan yang menikah dengan model berkewarganegaraan asing ketika itu. Meski berbeda latar belakang, namun cinta menjadi pemersatu mereka. Mereka pun mampu hidup bersama dalam satu atap rumah tangga.

Ada banyak dari mereka yang mampu mempertahankan biduk pernikahan dan berjalan baik sampai sekarang ini. Namun, ada pula artis yang akhirnya mengakhiri rumah tangga mereka.

Lalu siapa saja artis Indonesia yang pernah menikah dengan model asing dan siapa pula yang menikah kemudian masih langgeng rumah tangganya sampai sekarang ini?

 

Marcell Siahaan

Marcell menikah dengan Rima Melati Adams, seorang model dan sekaligus entertainer dari Singapura. Rima adalah finalis Miss Singapore Universe 2001. Keduanya menikah pada 28 Januari 2009 di Singapura.

Teuku Zacky

Teuku Zacky juga menikah dengan model asing asal Uzbekistan bernama Ilmira Usmanova. Keduanya menikah pada 2009 silam dan dikaruniai 2 anak. Pernikahan ini masih langgeng sampai sekarang.

Fauzi Baadilla

Fauzi Baadilla menikah dengan Lotta Aleksandrovna Senk atau yang kerap dikenal dengan Senk Lotta pada 2007 silam. Senk Lotta adalah model asal Uzbekistan. Namun sayang, 3 tahun pernikahan keduanya sepakat mengakhirinya.

Aura Kasih

Setelah liku perjalanan cintanya, Aura Kasih akhirnya menikah dengan seorang pria tampan yang merupakan model asing bernama Eryck Amaral. Aura menikah pada Desember 2018 lalu dan dikaruniai seorang putri bernama Arabella.

Tata Janeeta

Tata menikah dengan seorang model asal Iran bernama Mehdi Zeti. Namun pernikahannya dengan Mehdi tak berlangsung lama. Keduanya akhirnya memutuskan untuk bercarai. Dan kini, Tata dikabarkan menikah lagi dengan Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading